Peristiwa 

Laka Pickup Vs Truk, 2 Orang Tewas di Pasuruan
Sabtu, 13-01-2018 | 19:46 wib
Oleh : Anas Muslimin, Abdul Majid
Pasuruan - Diduga mengantuk pickup tabrak truk gandeng dari arah berlawanan, di Pasuruan. Pengemudi dan kenek pickup, tewas di lokasi, sementara sopir truk dan kernetnya mengalami luka berat.


Kecelakaan antara truk gandeng dengan pickup terjadi di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Dua korban tewas bernama, Abdul Latif dan Budi Hantoko, warga Kebon Candi Pasuruan, pengemudi pickup dan keneknya.

Sementara itu, sopir truk gandeng, Darsono, asal Situbondo, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Agus, kernet truk mengalami patah tangan sebelah kiri, dalam perawatan medis di Puskesmas Rejoso.

Kecelakaan bermula, truk gandeng yang disopiri, Darsono,  dari arah Pasuruan-Probolinggo, melaju sedang. Sedangkan pickup dari arah berlawanan, tiba-tiba nyelonong ke kanan truk gandeng. Akibatnya dua kendaraan ini terjadi benturan keras. Kondisi pickup hancur di bagian depan, kernet pickup langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan  sopir pickup, tewas usai mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Rejoso.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di jalur Pantura Pasuruan, sempat mengalami kemacetan panjang hingga 3 kilometer. (pul)




Berita Terkait

17-03-2018 | 17:25
Tidak Kuat Menanjak, Bus Pariwisata Berpenumpang Anak S...

23-02-2018 | 10:43
Truk Muat Gabah Terguling, Pemilik Rugi Besar