Patroli Masker, Risma Perintahkan Kadis Turun Jalan Bagikan Masker
Tanam Sayur Untuk Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi Covid-19
HNW: Pemerintah Harus Konsekuen Melaksanakan UU Pesantren
Pondok Gontor 2 Klaster Baru Covid-19, Begini Respons Gus Jazil MPR
Bursa Transfer: Kiper Tangguh ke Chelsea, Bintang Barcelona ke MU
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto



Pantura
Motor Muat Jerami Terbakar di Jalur Pantura Tuban
Senin, 01-10-2018 | 13:34 wib
Reporter : Khusni Mubarok
inilah video amatir yang direkam warga saat sepeda motor milik satum. Foto: Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com  Sebuah motor milik Satum, warga Desa Tunah Kecamatan Semanding Kabupeten Tuban, tiba-tiba terbakar saat dikendarai di jalur pantura tepatnya di Jalan Tuban Babat Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban.
Berita Video : Motor Muat Jerami Terbakar di Jalur Pantura Tuban
Si jago merah dengan cepat melahap motor, beserta dengan muatan jerami saat hendak dibawa pulang dari ladang. Kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki RC 100 dengan nopol S 5266 FA, yang dikemudikan oleh Satum melaju dari arah Surabaya menuju Tuban, usai mengambil jerami dari Kecamatan Widang Tuban.

Sesampainya di lokasi kejadian, api tiba-tiba muncul dari belakang motor. Muatan jerami yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar motor milik petani tersebut.

Meski telah berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dengan dibantu oleh warga dan polantas, si jago merah lebih dahulu melahap motor hingga hingga kerangka saja.

Untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran motor tersebut, polisi Lalulintas Polres Tuban, memintai keterangan kepada sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Setelah api padam petugas langsung meninggalkan lokasi, sedangkan bangkai motor yang hangus itu diamankan di samping rumah warga, agar tidak menjadi tontonan pengguna jalan yang melintas. tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Salah satu warga, Ahmad Munir, mengatakan, beruntung saat kejadian, arus lalulintas di jalur pantura sedang sepi sehingga tidak menyambar ke kendaraan lain yang melintas.

"Dugaan sementara, api berasal dari knalpot yang diduga terlalu panas karena perjalanan jauh dan menyambar muatan jerami kering," kata Ahmad Munir. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Motor Muat Jerami Terbakar di Jalur Pantura Tuban
01-10-2018 | 13:34 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062