Peristiwa
Usai Nonton Orkes Dangdut, Dua Kelompok Remaja Tawuran
Minggu, 02-12-2018 | 16:09 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com  Pulang usai nonton orkes dangdut, kelompok remaja di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu malam terlibat tawuran hingga saling lempar batu di sekitar alon-alon kota. Untuk melampiaskan kekesalannya, salah satu kelompok remaja merusak sejumlah sepeda motor yang tengah parkir. Beruntung, aksi brutal ini tidak berlangsung lama setelah warga melerai tawuran.
Berita Video : Usai Nonton Orkes Dangdut, Dua Kelompok Remaja Tawuran
Aksi kejar, hingga aksi lempar batu tidak terhindarkan antar dua kelompok remaja yang terlibat tawuran. Kelompok remaja yang menang jumlah terus mengejar kelompok remaja yang lain.
 
Adu pukul pun tidak terelakkan, saat salah satu anggota kelompok remaja berhasil ditangkap. Beruntung korban berhasil lepas dan melarikan diri.
 
Menang jumlah anggota, salah kelompok remaja terus mengejar kelompok remaja yang melarikan diri.
 
Akhirnya untuk melampiaskan kekesalannya, kelompok remaja tanggung ini merusak sejumlah sepeda motor yang terparkir. Diduga, motor-motor ini milik anggota kelompok remaja yang kabur.
 
Peristiwa tawuran ini terjadi di area alon-alon Kota Probolinggo, pada Sabtu malam, usai menonton orkes dangdut di dalam alon-alon.
 
Akibat tawuran antar kelompok ini, satu remaja terluka di bagian kepala, serta 3 motor milik kelompok yang kabur mengalami kerusakan parah akibat dirusak menggunakan pentungan dan batu,
 
Beruntung, aksi ini bisa dilerai warga yang sedang melintas di lokasi tawuran dan akhirnya kelompok penyerang kabur ke arah timur.
 
Menurut Brawi, warga, kejadian tawuran buntut dari saling senggol saat joget melihat orkes dangdut yang dibintangi artis koplo Jawa Timur, Cak Sodiq.
 
Hampir setiap ada hiburan gratis orkes dangdut di Kota Probolinggo, selalu dijadikan ajang tawuran oleh kelompok-kelompok remaja. Akibatnya, selain luka-luka, nyawapun melayang.(end)


Berita Terkait

Metropolis
18 Anggota Geng All Star Diamankan Polisi Di Taman Mundu
13-10-2019 | 15:39 wib

Peristiwa
Tawuran Antar Pelajar di Pamekasan Dibubarkan Polisi
08-10-2019 | 09:45 wib

Metropolis
Hendak Tawuran, Puluhan Pelajar Diamankan, Polisi
01-09-2019 | 11:00 wib

Metropolis
Polisi Gagalkan Tawuran Antar Pelajar SMP, Bersama Pedang da...selanjutnya
26-05-2019 | 14:13 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062