Hukum 

40 Saksi Kasus Korupsi Inspektorat Diperiksa
Selasa, 04-12-2018 | 17:01 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro - 40 saksi kasus korupsi dana internal audit inspektorat, diperiksa kejaksaan. Sampai saat ini masih menunggu hasil dari audit BPK RI dan KPK.


Kejaksaan juga belum mengetahui berapa calon tersangka akibat kasus tersebut, dan saat ini masih terus melakukan pendalaman terhadap dokumen hasil penggeledahan .

Belum diketahui secara pasti berapa kerugian negara akibat kasus tersebut, saat ini pihak kejaksaan masih bekerjasama dengan tim ahli hukum tata negaradari KPK dan tim audit BPK RI.

I Gede Ngurah Sriada , Kajari Kejaksaan Negeri Bojonegoro, menjelaskan, selain untuk mengehatui berapa jumlah kerugian yang ditimbulkan terkait kasus tersebut.

"Kerjasama antara kejaksaan bersama BPK RI dan KPK ini guna mengetahui, sipa dan berapa tersangka nantinya yang harus bertanggung jawab masalah tersebut," kata I Gede Ngurah Sriada.

Selain menunggu hasil dari audit BPK RI dan KPK, kejaksaan juga belum mengathui berapa calon tersangka akibat kasus tersebut dan saat ini masih terus melakukan pendalaman terhadap dokumen hasil penggeledahan. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062