Metropolis
Material Kerikil Berserakan Di Perlintasan KA Tanggulangin
Kamis, 06-12-2018 | 18:15 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com  Banyaknya material kerikil yang berserakan paska penyelesaian pemasangan bantalan rel di perlintasan kereta api Tanggulangin, yang menghubungkan antara jalur Porong hingga Kabupaten Sidoarjo, hingga kini masih menjadi persoalan.
Berita Video : Material Kerikil Berserakan Di Perlintasan KA Tanggulangin
Banyaknya kerikil yang berserakan sebabkan setiap harinya kendaraan yang lewat di perlintasan ini, sering terpeleset dan mengalami kecelakaan.

Apabila kondisi hujan, sedikitnya 15 hingga 20 kendaraan bermotor sering terpeleset dan jatuh disekitar lokasi rel.
 
Gandu salah seorang warga yang bekerja sosial menyeberangkan kendaraan yang melewati perlintasan ini, menuturkan adanya kerikil kerikil sisa material peninggian bantalan rel yang tidak segera dibersihkan terhtung sejak 5 hari lalu, sebabkan kendaraan bermotor yang melewati rel ini sering terpelanting dan jatuh.
 
Nampak setelah adanya keluhan warga masyarakat dimana kondisi material yang tak juga dibersihkan ini, terlihat pada Kamis siang  beberapa pekerja DAOP 8 telah melakukan pengaspalan, dan baru melakukan pengerjaan pengaspalan di sebagian sisinya.
 
Diharapkan melalui pengerjaan pengaspalan nantinya di seluruh sisi rel ini, jumlah kecelakaan akibat terpelanting sisa sisa material tidak terjadi kembali. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062