Rehat 

Menutup Musim Liburan Bermain Mobil Koleksi
Selasa, 01-01-2019 | 12:59 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang - Mengakhiri musim liburan dengan bermain mobil balap koleksi, bisa menjadi pilihan yang tepat. Seperti yang dilakukan bocah bocah di Jombang ini, melakukan balapan mobil koleksi yang sudah dikumpulkan beberapa tahun terakhir.

Berita Video : Menutup Musim Liburan Bermain Mobil Koleksi

Koleksi mobil hot wheels sejumlah bocah Desa Kwaron Diwek Jombang. Ratusan mobil berbahan cetakan  ini berjejer di meja untuk digunakan balapan mengisi waktu liburan. Mobil koleksi hot wheel berbagai model ini menjadi pilihan mengisi sisa waktu liburan yang tinggal sehari.

Koleksi mobil hot wheels milik anak anak ini beraneka ragam, mulai volkswagen, camaro, barracuda, corvette, mustang hingga deora.  Saat trek permainan sudah siap anak anak tampak girang memainkan balapan dengan mobil yang beraneka ragam ini.

Mereka mengisi waktu liburan dirumah bersama teman cukup menarik. Selain menyenangkan juga seru. Apalagi koleksi mereka bisa dikumpulkan untuk dimainkan secara bersama sama.

Menurut Moh Abdil, keseruan semakin tampak saat mobil yang dipegang bisa meluncur dan memenangi balapan di trek kecil yang disediakan. Hot wheels menjadi salah satu mobil mainan yang sudah lama diproduksi. Bahkan menjadi koleksi penggemarnya.  

Mobil  pertama di rilis 1968 ini memiliki harga yang beraneka ragam. Mulai dari termurah Rp 20 ribu hingga yang ratusan ribu untuk jenis tertentu. (pul)


Berita Terkait


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062