Mlaku - Mlaku 

Di wisata Nganjuk bagian timur ini, anda bisa menikmati berbagai wahana menarik. Seperti kolam renang, speed boad, atv, taman bunga, taman labirin dan taman millenial. Foto Syarwani
Bekas Galian C Disulap Jadi Wahana Wisata Alam Yang Indah
Senin, 07-01-2019 | 11:44 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk - Siapa sangka bekas galian tanah uruk dan pasir di Nganjuk menjadi wahana wisata alam yang elok nan indah. Ya wisata itu bernama Selo Park dengan luas tanah 300 hektar.


Wisata Alam Selo Park terletak di Desa Perning Kecamatan Jatikalen Kabupaten Ngajuk. Wisata ini merupakan wisata paling luas, terletak di Nganjuk bagian timur, perbatasan dengan Kabupaten Jombang.

Wisata yang baru rintis sejak tahun 2016 lalu ini, merupakan bekas tanah galian tanah uruk dan pasir. Kemudian di sulap menjadi wahana wisata yang asri, indah, dan menarik, lebih lebih pemandangan pegunungan yang berhadapan dengan hamaran hutan menjadi daya tarik tersendiri.

Wisata yang di kelolah oleh pihak swasta ini bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata anda, dengan berbagai fasilitas wisata yang bisa di tawarkan. Diantaranya, kolam renang husus anak anak, dengan air yang jernih dari sumber pegunungan.

Di sisi wisata air, ada speed boad, ATV, yang mampu mengantarkan anda berkeliling di area hutan, untuk menikmati pemandangan yang hijau. Bila anda ingin foto selfie dengan spot yang indah, nah anda bisa beralih ke taman bunga. Yang menjadi vavorit wahana anak remaja. Juga ada  taman labirin dan taman millenial.

Menurut Herlina, salah satu pengunjung Wisata Selo Park, meski banyak wahana, ternyata tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya cukup dengan uang Rp 10 ribu saja, bisa menikmati wahana Wisata Selo Park.

Diharapkan dengan hadirnya wahana Selo Park, bisa menjadi destinasi wisata Nganjuk yang mampu memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah. (pul)


Berita Terkait

04-04-2019 | 03:03
Pengusaha Watu Dakon Resort Mengaku Lalai Soal Izin

04-04-2019 | 01:25
Dewan Desak Pemkab Madiun Tindak Tegas Proyek Watu Dako...

30-03-2019 | 23:19
Hearing Soal WDR, Dewan Obral Pertanyaan

29-03-2019 | 13:40
Hearing Gagal, Komisi D Usir Perwakilan Watu Dakon Reso...


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062