Olah Raga 

Lilyana Nasir Pamitan ke Presiden Joko Widodo
Selasa, 29-01-2019 | 15:33 wib
Oleh : Imam Pujiono
Jakarta - Pada Selasa (29/01) pagi, Presiden Joko Widodo mengundang pebulu tangkis, Liliyana Natsir ke Istana Merdeka, Jakarta. Pemain spesialis ganda campuran ini ditemani Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nakhrawi dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.


Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi mengaku merasa kehilangan sosok pemain andalan Indonesia yang telah melahirkan banyak prestasi.

"Saya berharap usai pensiun, Liliyana tetap hadir untuk memberikan motivasi kepada para pemain muda agar dapat berprestasi," jelas Presiden Joko Widodo.

Pemain yang akrab dipanggil Butet ini berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Presiden Jokowi. Ia pun siap jika negara masih membutuhkan dirinya untuk memajukan prestasi bulu tangkis Indonesia.

Untuk mengapresiasi atas prestasi dan perjuangannya, negarapun memberikan status ASN kepada Liliyana Natsir. Nantinya, ia akan bertugas dibawah Kemenpora.

Sebelumnya pasangan Tantowi Ahmad ini memutuskan untuk pensiun usai 17 tahun berkiprah di dunia bulutangkis. Selama karirnya, Butet telah mengkoleksi berbagai juara di ajang kompetisi internasional, salah satunya medali emas olimpiade pada 2016 lalu. (yos)


Berita Terkait


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062