Peristiwa 

Bobol Kios Pasar Baru, Maling Bawa Kabur Pakaian
Senin, 11-02-2019 | 17:14 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan - Kios di Pasar Baru Magetan, tak lagi aman. Sebuah kios pakaian di pasar baru disatroni maling, pencuri menjebol bangunan kios yang terbuat dari triplek tersebut dan mebawa kabur kaos, celana dan lain-lain.


Aksi pencurian terjadi di Pasar Baru Kabupaten Magetan, sasarannya sebuah kios yang menjual aneka pakaian yang ada di lantai dua. Pencuri yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu, masuk ke dalam kios dengan cara merusak sisi atas bangunan kios yang terbuat dari triplek.

Petugas kepolisian dari Polsek Kota dan Polres Magetan, yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan pemilik kios dan para saksi lainnya.

Pemilik Kios, Dewi Hartatik, mengaku, awalnya ia mendapat kabar dari rekan pemilik kios, yang mengetahui pintu kios dalam keadaan terbuka, dan ada bagian dari kios yang jebol.

Setelah dicek dilokasi, ternyata benar kondisi dalam kios sudah acak-acakan. "Sejumlah kaos, jaket, dan celana juga raib, diduga dibawa oleh kawanan pencuri yang berkasi pada malam harinya. Padahal setiap malam selalu ada petugas satpam jaga," jelas Dewi Hartatik.

Keterangan para pedagang, selain dijaga satpam, akses pintu masuk ke lantai dua juga digembok saat kios mulai tutup. Kasus pencurian ini masih ditangai Satuan Reserse Kriminal Polres Magetan. Petugas masih melakukan penyelidikan dan pemburu pelaku pencurian. (yos)


Berita Terkait

29-04-2016 | 19:36
Tak Ada Satpam, Pasar Dibobol Maling


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062