Metropolis 

Polisi Periksa Keluarga Korban Gadis Tewas Tidak Wajar
Senin, 11-02-2019 | 18:59 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya - Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya yang menangani kasus tewasnya gadis 15 tahun warga Malang, siang tadi memeriksa sebanyak 4 orang saksi dari keluarga korban. Sementara, menurut calon suami korban, selama 1 tahun delapan bulan bekerja di Surabaya, NB jarang memberi kabar kepada keluarga terutama sebelum dikabarkan meninggal.


Upaya Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya mengungkap kematian tidak wajar, NB gadis 15 tahun asal Malang terus dilakukan. Senin siang, empat orang saksi dari pihak keluarga korban menjalani pemeriksaan.

Empat saksi yang diperiksa, yaitu Riyawati, ibu kandung korban, Misfa, tunangan korban, serta kakak dan paman korban. Keempat orang tersebut diantar oleh sejumlah masyarakat yang berempati atas tewasnya gadis 15 tahun ini.

Dari pengakuan Misfa, calon suami korban, selama 1 tahun, 8 bulan bekerja di rumah majikannya Jalan Simo Langit Surabaya, korban tidak pernah berkomunikasi atau memberikan kabar kepada keluarga, dan tiba - tiba sudah dikabarkan meninggal oleh pihak penyalur kerja.

Kini, pihak keluarga dan masyarakat di tempat tinggal korban di Ampelgading Malang, berharap kepada kepolisian agar kasus kematian tidak wajar yang dialami korban dapat diungkap. Karena selama 5 bulan meninggal, tidak ada kepastian proses hukum.(end)


Berita Terkait

11-02-2019 | 18:59
Polisi Periksa Keluarga Korban Gadis Tewas Tidak Wajar


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062