Olah Raga
Keren! Selain MotoGP, Indonesia Juga Tuan Rumah World Superbike 2021
Minggu, 24-02-2019 | 03:07 wib
Reporter :
Lombok pojokpitu.com  Peresmian penyelenggaraan MotoGP Indonesia pada 2021, sekaligus juga mengonfirmasi menjadi tuan rumah World Superbike (WorldSBK) di mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang merupakan kawasan wisata terpadu berskala besar.
Melalui kesepkatan tersebut, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta memuji proyek sirkuit jalan raya yang dikembangkan oleh PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok.

"Betapa proyek unik ini, memiliki sirkuit perkotaan dan kelas dunia di negara di mana MotoGP memiliki fans yang begitu besar," ucap Ezpeleta dalam keterangan resmi.

"Indonesia adalah pasar utama bagi kami dengan persentase penggemar motorsport yang tinggal di sini dan atmosfer MotoGP akan semakin kuat begitu sirkuit selesai dibangun."

Apalagi, tegas Ezpelata, dengan memasukkan Lombok dalam kalender WorldSBK menjadikan penawaran ini lebih menarik bagi penggemar lokal yang memiliki dua event Kelas Dunia di daerah itu sepanjang tahun. (mg8/jpnn/yos)



Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062