Barang Bukti Narkoba Senilai Rp 150 Juta Dimusnahkan
Lima Tersangka Pengeroyokan Ditangkap, Dua di Antaranya Masih di Bawah Umur
Dokter Pamekasan Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19



Tapal Kuda Dan Madura
Nasabah Koperasi Tagih Pencairan Dana
Selasa, 12-03-2019 | 19:25 wib
Reporter : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com  Puluhan anggota koperasi serba usaha mitra perkasa di Lumajang, menagih uang tabungan yang sejak beberapa bulan terakhir seret penarikannya. Karena tidak mendapatkan kejelasan dari pihak pengurus kopersi, akhirnya para nasabah melaporkan pengurus kopersi kepada pihak kepolisian setempat.
Dengan pengawalan kepolisian setempat, para nasabah koperasi serba usaha mitra perkasa mendatangi kantornya di Jalan Raya Pasirian, Lumajang. Mereka datang untuk menagih uang tabungan mereka yang sudah beberapa bulan terakhir sulit dicairkan.
 
Ririn,salah satu nasabah, mengungkapkan, para nasabah mengaku takut uang mereka tidak bisa dicairkan lantaran kondisi keuangan kopersi saat ini kurang sehat. Apalagi, ketua koperasinya saat ini sulit untuk dihubungi.
 
Sementara itu, Ketua Koperasi Serba Usaha Mitra Perkasa Welly Ssukarto, enggan untuk menemui para nasabhnya. Ia hanya menuliskan surat permohonan maaf atas ketidaknymanan tersebut.

Sebab kondisi itu dipicu terjadinya penarikan besar-besran secara bersama-sama, yang mengakibatkan likuiditas kopersi terganggu. Selain itu, piutang koperasi bermasalah dan masih dalam penyelesian.
 
Karena hanya mendapatkan penjelasana lewat surat saja, para nasabah mengku kecewa. Mereka memilih jalur hukum untuk menyelesaikan persoalan tersebut. (yos)
 
 











Berita Terkait

Politik
Dengan Membawa Poster, Nasabah Koperasi Datangi Rumah Pemili...selanjutnya
05-11-2019 | 13:28 wib

Peristiwa
KUD Trijaya Bangkrut, Ratusan Nasabah Meradang
16-05-2019 | 16:03 wib

Peristiwa
Nasabah Koperasi Tagih Pencairan Dana
12-03-2019 | 19:25 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062