Olah Raga 

H sofyan Hadi_ketua KONI kab.Sumenep_mba
KONI Sumenep Targetkan Perbaiki Peringkat
Kamis, 14-03-2019 | 23:51 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Sumenep - KONI Kabupaten Sumenep mengusung target memperbaiki peringkat dalam Porprov Jatim 2019 yang diselenggarakan Juli mendatang. Hal ini seperti disampaikan Ketua KONI Kabupaten Sumenep H Sofyan hadi.


Lebih lanjut dia menjelaskan, target tersebut sangat realistis. Mengingat persaingan sangat ketat dalam ajang dua tahunan tersebut.

"Ada beberapa daerah yang menjadi persiangan kami. Seperti Kabupaten Pamekasan, Kediri,Sidoarjo dan Gresik. Belum beberapa daerah lain yang pada Porprov sebelumnya peringkatnya di atas Kabupaten Sumenep, sudah melakukan persiapan secara maksimal," katanya.

Kendati demikian, kata dia, KONI Kabupaten  Sumenep tetap all out salama mempersiapkan Porprov Jatim 2019.
"Sudah ada 160 atlit, official, pelatih dan manajer tim kami persiapkan dalam Porprov 2019. Mereka sudah menjalani Puslatkab mulai awal tahun ini ," katanya.

Menurutnya, ada 16 cabor disiapkan dalam Porprov. Sedangkan cabor yang diprediksi mendulang medali seperti karate, silat dan sepak takrawsepatu roda dam atletik.
"Untuk Porprov Jatim 2019 seluruh cabor sudah kami instruksikan untuk mempersiapkan atletnya dengan sebaik mungkin. Termasuk kinerja seluruh cabor . jelas sofyan hadi"[mba]



Berita Terkait


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062