Terdapat 7 Pasien Gangguan Jiwa RSJ Menur Terpapar Covid 19
Terdapat 130 Kasus Anak Positif Covid 19 di Jatim
Polres Malang Kembali Membuat Kampung Tangguh di Kawasan Kepanjen
Jelang New Normal, Penjual Masker Raup Omset Jutaan Rupiah Tiap Harinya
Uji Coba New Normal, Tempat Layanan Publik Dan Pariwisata Jadi Sasaran
Kesiapan PT KAI Daop IX Jember Sambut Normal Baru
New Normal, Pemohon SIM Meningkat
Dispendukcapil Segera Jemput Bola Rekam KTP Pemilih Pemula
Telegram Kembangkan Fitur Reaksi Pesan
Usai Lebaran Harga Bawang Merah Capai Rp 41 Ribu
Bursa Transfer: Pogba ke Juventus, Eks Pelatih Milan ke MU
Rapid Tes di Warkop, Seorang Pengunjung Dinyatakan Reaktif



Life Style
Lucunya Dress Unicorn Dengan Aksesoris Balon
Senin, 18-03-2019 | 23:08 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com  Melengkapi koleksi spring,summer 2019, desainer baju anak-anak, diana halim mengeluarkan koleksi terbarunya bertema unicorn.
Menariknya, ia menggandeng ballon artist untuk membuat aksesoris penunjang dari balon warna-warni. Ada yang berbentuk kupu-kupu, burung cendrawasih hingga mini fairy dalam balon. Total ada 6 koleksi ditampilkan dalam panggung kids fasshion runway di void atrium ciputra mall surabaya, minggu (17/3).

Karena bertema unicorn, dress-dress yang dikenakan pun didominasi warna putih dengan perpaduan warna pink dan biru muda. Dengan cutting bertumpuk dan asimetris yang membuat pemakainya makin terlihat lucu. Dengan penambahan detail kecil seperti pearl dan bunga-bungaan.

Tema unicorn ia ambil karena saat ini, karakter kuda putih dengan tanduk itu sedang sangat populer di kalangan anak-anak. Tema itupun cocok untuk mengisi rangkaian hari terakhir international balloon art festifaval (ibaf) 2019 yang mengangkat enchanted forest. "Karena unicorn-unicorn itu kan ceritanya tinggalnya di enchanted forest, jadi nyambung sama tema," Paparnya.

Leonard suharli dari adalima balloons menjelaskan, kolaborasi itu merupakan kolaborasi pertama antara para ballon artisant dengan desainer. Mereka mempersiapkan aksesoris ini selama dua hri dan membentuk berbagai macam sayap. "Kita saling mrlrngkapi, kalau bajunys soft tentunya warna balon kita buat lrbih mewah, begitupun sebaliknya," Ujarnya.

Membuat balon art untuk dikennakan dan hanya dipajang menurut leo tidak terlalu jauh berbeda. Hanya saja butuh trik agar balon tetap  nyaman dikenakan dan tidak mudah meletus."Challengenya, karena untuk anak-anak, kita sesuaikan supaya balonnya tidak terlalu berat atau sakit pemakaiannya," Jelasnya.

Kolaborasi, oleh para balon artist dijadikan jadikan kesempatan untuk mengenalkan balon menjadi sesuatu yang mewah dan trendi "Selama ini balon dianggap sesuatu yang remeh kan, disini kami buktikan balon bisa keren dan disukai tidak hanya anak-anak, tapi juga dewasa" Ujarnya. (is/pul)


Berita Terkait

Ekonomi Dan Bisnis
Waspadai Start Up Unicorn Didanai Asing
20-02-2019 | 17:12 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062