Politik 

Sandiaga Uno Beli Sepatu Kulit Tanggulangin untuk Persiapan Debat Terakhir
Selasa, 09-04-2019 | 08:30 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo - Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mampir ke sentra produksi tas dan sepatu kulit Tanggulangin di Sidoarjo. Selain melihat geliat ekonomi pusat produksi kulit, Sandi juga membeli sandal dan sepatu untuk digunakan persiapan debat terakhir capres cawapres pada tanggal 13 April mendatang.


Usai berkunjung ke Kabupaten Magetan dan melanjutkan agenda kampanye ke Bali, cawapres nomor 2 Sandiaga Uno mampir ke Sentra Industri Tas dan Kulit Desa Kedensari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.
 
Selain melihat dari dekat kondisi perkembangan sentra industri kulit, Sandiaga Uno juga mampir ke Toko Sepatu Mitra Jaya untuk membeli sandal dan sepatu kulit produk asli Tanggulangin. Sandi menilai, ada kesalahan fundamental pemerintah sekarang soal ekspor dan import produksi dalam negeri.
 
Sandi melihat dan mencoba langsung produk-produk sekaligus membeli dua produk sandal dan sepatu. Sepatu yang dibeli Sandi rencanannya akan digunakan untuk persiapan debat terakhir tanggal 13 April mendatang sesuai dengan tema industri dan ekonomi.
 
Sandi berjanji bersama Prabowo Subianto akan menata kembali kebijakan untuk mendukung perekonomian dan usaha kecil menengah dalam negeri. Sementara, pengusaha kulit sangat mendukung rencana kebijakan Prabowo-Sandi dalam mendukung iklim usaha kecil menengah, khususnya sentra produksi kulit Tanggulangin.(end)


Berita Terkait

09-04-2019 | 08:30
Sandiaga Uno Beli Sepatu Kulit Tanggulangin untuk Persi...


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062