Ekonomi Dan Bisnis 

KEB Hana Bank Terus Tingkatkan Pembangunan di Indonesia dan Pelayanan Nasabah
Rabu, 10-04-2019 | 20:37 wib
Oleh : Yoski Adiba
Surabaya - Sebelas tahun hadir di Indonesia, Bank KEB Hanna sudah mulai berkontribusi dengan pembangunan yang ada di Indonesia, salah satunya adalah pembangunan LRT di Jakarta. Selain itu juga terdapat pembangunan jalan tol seperti Jakarta-Cikampek, Batang-Semarang. Namun Bank KEB akan berkontribusi dengan pembangunan di Indonesia.


Hal tersebut disampaikan Direktur Bisnis Bank KEB Hana, Kostantianus Liem saat meresmikan kantor cabang baru bank KEB Hanna di Surabaya. Liem menambahkan, target penyaluran kredit di tahun 2019 ini sekitar Rp 7 Triliun. "Untuk dikawasan Jawa Timur, kita tidak menarget terlalu banyak atau berada dikisaran 10 persen," kata Liem

Sementara, guna mewujudkan bisnis dalam mengakuisisi nasabah serta mengoptimalkan jaringan cabang yang berada di Kota Surabaya, PT. Bank KEB Hanna membuka kantor cabang baru didaerah Manyar, Surabaya yang juga merupakan kantor cabang terbesar di Kota Surabaya.

Direktur Bisnis Bank KEB Hana, Kostantianus Liem, mengatakan, dengan dibukanya kantor cabang baru ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di Surabaya.

"Kami berharap dengan dibukanya kantor cabang baru ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat akan produk-produk financial yang berfokus kepada kebutuhan, kepentingan dan kepuasan nasabah," ujar Liem dalam sambutanya.

Guna menambah rasa nyaman nasabah ketika melakukan transaksi perbankan, kantor cabang yang berada di lokasi strategis Surabaya Barat ini juga dilengkapi dengan D cafe Hanna Louge.

"Ini juga merupakan salah satu program yang dijalankan KEB Hanna untuk memberikan rasa nyaman, kepuasan, serta kebutuhan nasabah," imbuh Liem.

Kedepan, masih menurut Kostantianus Liem, pihaknya akan terus melakukan transformasi guna meningkatkan pelayanan nasabah. "Salah satunya tekhnologi informasi serta inovasi sesuai dengan kebutuhan nasabah," ucap Direktur Bisnis Bank KEB Hana.

Hingga saat ini, PT Bank KEB Hana Indonesia berasil meningkatkan asetnya mencapai Rp 46, 2 Triliun, dari awal saat mengakuisisi PT. Bank Bintang Manunggal sebesar Rp 300 Miliar pada tahun 2007 lalu.

Kedepan, Bank KEB Hana Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus berfokus pada segmen usaha kecil menengah, korporasi dan ritel serta memiliki rencana stretegis untuk menjadi jajaran top 20 bank di Indonesia pada 2020.







Berita Terkait

20-07-2019 | 18:00
YLPK Jatim Tanggapi Kekecewaan Nasabah Bank Mandiri

20-07-2019 | 17:27
Mesin ATM Eror, Nasabah Bank Mandiri Lamongan Resah

20-07-2019 | 17:00
Sejumlah Nasabah Bank Mandiri Tidak Bisa Transaksi Via ...

20-07-2019 | 15:28
Meski Layanan Bank Mandiri Trouble, E-Tol Mandiri Masih...


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062