Metropolis
2 Saksi Diperiksa Atas Kasus Kericuhan di Kampus UINSA
Selasa, 23-04-2019 | 10:57 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Foto Istimewa
Surabaya pojokpitu.com  Satreskrim Polreatabes Surabaya, akhirnya memeriksa 2 saksi pelapor atas kasus kericuhan berujung penganiayaan di kampus UINSA Surabaya, saat acara bedah buku tentang Pencak silat.
Perkara pelaporan aksi premanisme yang berujung penganiayaan terhadap panitia bedah buku, diduga dilakukan oleh oknum kelompok pencak silat di lingkungan kampus Uinsa Surabaya. Saat itu tengah ada kegiatan bedah buku tentang pencak silat di gedung auditorium. Kasus ini memasuki proses penyelidikan oleh pihak Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Selain itu, korban atau panitia acara atas nama Febriansyah Puji Wahyudi juga kembali melaporkan atas perkara 365 tentang kasus perampasan, yang dilakukan oleh terlapor RS.

Untuk kasus ini, korban (Febri) yang saat itu menjaga stand buku yang dijual mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Peristiwa tersebut terjadi secara tiba - tiba, korban didatangi 10 orang massa dan langsung merampas buku tersebut.

Diberitakan sebelumnya, dalam video amatir yang sempat terekam dan menjadi viral, aksi premanisme dilakukan oleh sekitar 70 orang dari luar kampus. Mereka tiba - tiba membuat gaduh acara bedah buku tentang pencak silat di gedung Auditorium Uinsa Surabaya. Tiga korban menjadi sasaran pemukulan dan 1 orang menjadi korban perampasan buku sudah melaporkan kasus ini ke Mapolrestabes Surabaya. (pul)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062