Peristiwa
Kelelahan Mengamankan Pemilu, Anggota Polisi Dirawat di Ruang ICU
Kamis, 25-04-2019 | 17:44 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com  Seorang anggota polisi Polsek Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, terpaksa jalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, anggota Sabhara yang sejak awal mengamankan proses pemilu dan bertugas menjaga lima TPS ini, diduga mengalami kelelahan. Sakitnya anggota polisi ini menjadi perhatian khusus dari Kapolres Mojokerto Kota.
Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, bersama pejabat utama lainnya, langsung mendatangi Rumah Sakit Daerah Umum Wahidin Sudiro Husodo, untuk menjenguk salah satu anggota polisi Polsek Dawarblandong, yang bertugas mengamankan pemilu 2019, yang sedang menjalani perawatan di ruang ICU.
 
Briptu Anggara Okta Purnama (26) anggota Sabhara Polsek Dawarblandong, Polres Mojokerto kota ini, terpaksa dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, kota setempat, karena mengeluh sakit pada lambungnya dua hari lalu, sejak tahapan pendistribusian dan pencoblosan hingga perhitungan suara.

Namun, kondisi yang semakin parah pada lambungnya, membuat Briptu Anggara, langsung dibawa ke rumah sakit dan terpaksa menjalani perawatan di ruang ICU. Sakitnya salah satu anggota polisi ini karena kecapekan dan kelelahan saat bertugas dalam pengamanan lima TPS di Kecamatan Dawarblandong.

AKBP Sigit Dany Setiyono yang datang mengunjungi ruang ICU, mengatakan, kondisi anggotanya Briptu Anggara, sudah mulai membaik dan sudah bisa berkomunikasi. Bahkan sehari lagi, rencananya akan dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

Sementara itu, dengan proses pemilu 2019 yang berlangsung cukup panjang ini, diharapkan seluruh anggota kepolisian Polres Mojokerto Kota dan petugas penyelenggara pemilu, untuk menjaga kondisi kesehatanya agar tidak sampai sakit dan bisa mengawal proses pemilu sampai selesai.(end)


Berita Terkait

Pilkada
Antisipasi Pergerakan Massa, Ratusan Polisi Amankan Kantor B...selanjutnya
09-05-2019 | 14:18 wib

Pilkada
Polisi Perketat Pengamanan Rekap Suara Tingkat Kabupaten
01-05-2019 | 16:22 wib

Pilkada
Gudang Tempat Penyimpanan Surat Suara di Bojonegoro Dipasang...selanjutnya
29-04-2019 | 22:27 wib

Peristiwa
Kelelahan Mengamankan Pemilu, Anggota Polisi Dirawat di Ruan...selanjutnya
25-04-2019 | 17:44 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062