Metropolis
Pengacara Vanessa Angel Laporkan Penyidik Polda Jatim ke Mabes
Rabu, 01-05-2019 | 17:25 wib
Reporter : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com  Terbongkarnya identitas pembooking Vanessa Angel ternyata Herlambang Hasea bukan Rian Subroto berbuntut panjang. Tim Penasehat Hukum Vanessa Angel akhirnya melaporkan penyidik Cyber Crime Polda Jatim ke Mabes Polri. Lantaran diduga merekayasa kasus dengan nama fiktif Rian Subroto.
Menurut Abdul Malik, Penasehat Hukum Vanessa Angel, pihaknya melaporkan ke Mabes Polri karena diduga penyidik Cyber Crime Polda Jatim ini merekayasa kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel.

Dugaan terjadinya rekayasa kasus dari Berita Pemeriksaan Acara, BAP dengan mencantumkan nama fiktif Rian Subroto sebagai orang yang membooking serta mentransfer uang Rp 80 juta. Padahal kenyataannya Herlambang Hasea yang mentransfer uang Rp 80 juta ke rekening Tentri Novanta, mucikari Vanessa Angel.

"Untuk memperkuat laporan itu, kami melampirkan barang bukti slip transfer Rp 80 juta atas nama Herlambang Hasea ke rekening Tentri Novanta, muncikari Vanessa Angel," kata Abdul Malik SH.

Sebelumnya, dalam dakwaan 4 muncikari disebutkan jika pembooking Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla adalah pria bernama Rian Subroto. Oleh rian, uang tersebut diserahkan secara tunai kepada seseorang bernama Dhani.

Selanjutnya oleh Dhani, uang tersebut kemudian ditransfer ke muncikari Tentri Novanta. Selanjutnya oleh Tentri Novanta, uang tersebut ditransfer ke muncikari Intan Permatasari alias Winindya Chasanovri alias Nindy.

Oleh Nindy, uang tersebut lalu ditransfer ke rekening Fitriandri alias Vitly Jen hingga sampai kemudian ke rekening Endang Suhartini alias Siska. Selanjutnya uang tersebut sampai ke rekening Vanessa Angel dan Avriellya Shaqilla. (pul)




Berita Terkait

Peristiwa
Polres Kediri Ungkap Prostitusi Anak Dibawah Umur
02-08-2019 | 14:20 wib

Metropolis
Butuh Uang Sekolah Anak, Pria di Surabaya Jual Istri Untuk L...selanjutnya
08-07-2019 | 19:03 wib

Hukum
Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online, Vanessa Sebut Satu ...selanjutnya
12-06-2019 | 19:00 wib

Hukum
Tiga Muncikari Vanessa Angel Divonis 5 Bulan Penjara
30-05-2019 | 12:01 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062