Life Style
Hijab Syari Masih Jadi Tren Hijab Saat Ramadan
Jum'at, 10-05-2019 | 09:23 wib
Reporter : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com  Bulan Ramadan ikut menjadi perbaikan tren hijab dan busana muslim. Di salah satu pertokoan di Surabaya, hijab syari masih menjadi tren hijab yang paling banyak dicari konsumen.
Berita Video : Hijab Syari Masih Jadi Tren Hijab Saat Ramadan
Tren hijab syari atau khimar seolah tak mudah pudar. Bedanya, hijab syari yang saat ini tengah ngetren adalah hijab lebar disertai manik-manik di depannya sebagai penghias. Sedangkan hijab segi empat berbahan organza dan kain sinar kini mulai menghiasi etalase, lantaran dinilai mewah meskipun harganya cukup hemat.

Tak hanya khimar, busana syari oval yang dilengkapi dengan baju muslimah berbahan karzia juga menjadi jujukan bagi pelanggan. Sebab dinilai hemat, simpel, dengan kualitas yang cukup baik. Harganya pun cukup bersahabat mulai dari Rp 180 ribu sampai Rp 380 ribu.

Diakui pedagang di DTC Mall Surabaya, awal Ramadan penjualan hijab maupun busana muslimah masih terbilang sepi. Sebab belum ada THR dan momen liburan sekolah. Padahal biasanya menjelang lebaran kenaikan penjualan mencapai 50 persen. Pun begitu masih ada pembeli yang justru memanfaatkan awal Ramadan untuk berbelanja baju lebaran.(end)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062