Peristiwa
Dua Pelaku Pembunuhan dan Pembakar Mayat Ditangkap
Selasa, 14-05-2019 | 15:21 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Pelaku bernama Priono warga Jagan Trowulan dan Dantok Nariyanto Yanto, warga Kenanten Kecamatan Puri.
Mojokerto pojokpitu.com  Dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat juragan rongsokan berhasil ditangkap Tim Jatanras Polda Jawa Timur dan Anggota Resmob Polres Mojokerto Kota.
Kedua pelaku pembunuhan dengan korban Eko Yuswanto warga Desa Jagan,Kecamatan Trowulan, bernama Priono warga Jagan Trowulan dan Dantok Nariyanto Yanto, warga Kenanten Kecamatan Puri. 

Kedua pelaku pembunuhan yang terbilang sadis ini diringkus masing masing dirumahnya. Penangkapan kedua pelaku dilakukan setelah petugas melakukan penyelidikan. Serta mengetahui identitas korban juragan rongsokan yang mayatnya dibakar.

Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setyono, aksi pembunuhan dilakukan di rumah salah satu pelaku. Korban terlebih dulu diajak pesta miras hingga kondisi mabuk. Setelah itu korban dihabisi dengan cara membekap wajah korban dengan bantal dan memukul dengan benda tumpul hingga tidak bernyawa. Setelah itu mayatnya di bawa ke kebun jagung desa Gunungsari Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto. Di tempat itulah korban Eko dibakar dan ditinggal terlantar.
 
"Kedua pelaku pembunuhan ini masih bertetangga dan berteman. Motif pembunuhan hanya dendam dan sakit hati karena istri pelaku sering dihina dan pernah diludahi oleh Lailil Fitria sang istri korban Eko saat cecok di jalan," kata AKBP Sigit Dany Setyono.
 
Meski motif pembunuhan sudah diketahui, polisi masih terus mendalami peran kedua pelaku. Serta dugaan pembunuhan berencana untuk bisa menjerat dan menghukum kedua pelaku dengan seberat beratnya. (pul)


Berita Terkait

Peristiwa
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tengah Sawah
11-06-2019 | 15:03 wib

Peristiwa
Kedatangan Jenazah Korban Pembunuhan Disambut Isak Tangis Ke...selanjutnya
15-05-2019 | 18:30 wib

Peristiwa
Dua Pembunuh Mojokerto Dibekuk, Keluarga Korban Tes DNA
14-05-2019 | 17:17 wib

Peristiwa
Dua Pelaku Pembunuhan dan Pembakar Mayat Ditangkap
14-05-2019 | 15:21 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062