Peristiwa
Pelaku Pembobol Brankas SMKN Mojokerto Ditembak Kakinya
Selasa, 14-05-2019 | 16:16 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com  Empat komplotan pembobol brankas di SMKN Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, yang terjadi sebulan lalu, dibekuk anggota Resmob Polres Mojokerto di Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan. Empat pelaku pembobol brankas yang merupakan jaringan antar provinsi ini mendapat hadiah timah panas di kaki karena berusaha melawan saat ditangkap.
Berita Video : Pelaku Pembobol Brankas SMKN Mojokerto Ditembak Kakinya
Empat komplotan pembobol brankas di SMKN Pungging, Kabupaten Mojokerto, akhirnya diringkus petugas, masing - masing adalah tersangka Purwanto asal Ngawi, Irvan Rolobessy, warga Denpasar Bali dan Ali Maruapey asal Maluku Tengah serta tersangka Eric Faizal, warga Jakarta Utara.

Keempat pelaku pembobol brankas SMKN Pungging ini ditangkap oleh anggota Resmob Polres Mojokerto di Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan. Dalam penangkapan, keempat pelaku ditembak kakinya oleh petugas, karena berusaha melawan saat ditangkap.

"Dari tangan para pelaku, petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya, dua buah linggis dan obeng congkel, uang dan ATM serta dua tas ransel yang digunakan untuk membawa uang Rp 500 juta dari brankas SMKN Pungging, yang dibobol sebulan lalu," tutur AKBP Setyo Koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto.

Kapolres juga mengatakan keempat pelaku ini merupakan komplotan pembobol brankas jaringan antar provinsi. "Di wilayah hukum Polres Mojokerto, keempatnya sudah melakukan aksi kejahatan hingga empat kali," tambahnya.

Sementara itu, anggota resmob Polres Mojokerto, masih melakukan pemburuan terhadap salah satu tersangka yang dianggap sebagai pimpinan komplotan pembobol brankas yang berhasil kabur saat ditangkap kemarin.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Spesialis Pembobol Rumah Ditangkap Polisi Kencong
17-10-2019 | 00:06 wib

Malang Raya
Pelaku Pembobol Rumah Kosong Berhasil Dibekuk, 3 Masih DPO
09-10-2019 | 02:20 wib

Malang Raya
3 Pelaku Pembobol Sekolah dan Penadahnya Dibekuk Buser Satre...selanjutnya
02-10-2019 | 15:58 wib

Peristiwa
37 Pelaku Kejahatan Jalan dan Pembobolan Rumah Kosong Diring...selanjutnya
01-10-2019 | 19:05 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062