Politik
Tidak Lapor LHKPN, Caleg Terpilih Terancam Tidak Dilantik
Kamis, 16-05-2019 | 16:48 wib
Reporter : Dewi Imroatin
Ketua DPRD Surabaya Armuji
Surabaya pojokpitu.com  Ketua DPRD Surabaya mengingatkan anggota DPRD Surabaya yang kembali terpilih untuk segera menuntaskan laporan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dikarenakan jika tidak segera menuntaskan hingga batas waktu yang ditentukan akan terancam tidak dilantik.
Ketua DPRD Surabaya Armuji, menyampaikan, seluruh caleg terpilih DPRD Surabaya dari fraksi PDIP sudah melaporkan LHKPN. Bahkan sudah menerima tanda bukti dari KPK, karena ini merupakan laporan wajib yang harus dilakukan caleg terpilih, jika tidak melaporkan, maka terancam tidak akan dilantik.

Politisi yang lolos maju DPRD Jatim ini mengatakan, LHKPN ini merupakan laporan yang dilakukan masing-masing partai. "Saya sebagai Ketua DPRD Surabaya hanya bisa mengingatkan caleg incumbent yang kembali terpilih untuk segera melakukan pelaporan LHKPN, karena itu untuk kepentingan masing-masing caleg terpilih," tutur Armuji, Ketua DPRD Surabaya.

"Dalam pelaporan LHKPN kali ini, berbeda dengan yang periode lalu yang dilakukan secara manual. Kali ini dengan cara online sehingga lebih memudahkan, tapi untuk pengisian data harus sesuai, jika tidak, akan terjadi penolakan. Untuk itu, memahami betul cara input data laporan LHKPN penting. Dengan begitu, tidak sampai berulang-ulang dalam melakukan laporan," kata Armudji.(end)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062