Metropolis 

Pemkot Surabaya Renovasi Wisma Karanggayam
Sabtu, 25-05-2019 | 17:00 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya berencana akan merombak total wisma karanggayam sebagai pusat olahraga kota, dengan dilengkapi gelanggang remaja dan dibuatkan pedestrian. Ditargetkan renovasi komplek wisma karanggayam akan rampung pada akhir tahun ini.


Pasca penyegelan wisma persebaya yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya sejak tanggal 16 Mei lalu, kini Badan Perencanaan Kota Surabaya akan melakukan renovasi di beberapa bagian wisma karanggayam.

Ery Cahyadi Kepala Bappeko Surabaya, menyampaikan komplek wisma karanggayam nantinya akan dirombak total  untuk dijadikan pusat olahraga Kota Surabaya, dengan adanya gelanggang remaja, dan pembuatan pedestrian.

Ery mengungkapkan, jika saat ini  pihaknya masih  melakukan perampingan beberapa bangunan yang ada di sekitar komplek wisma karanggayam, serta pemasangan PJU, agar kesan kumuh dan suram dapat dihilangkan. "Meski begitu pedestrian, tersebut masih akan dikordinasikan dengan dinas PU untuk dilakukan pelelangan," kata Ery Cahyadi.

Ery Cahyadi juga mengaku jika renovasi tersebut akan menggunakan anggaran satgas, namun dirinya masih belum bisa merinci jumlah keseluruhan untuk anggaran tersebut.

Ery menargetkan proyek renoavasi wisma karangayam untuk sebgai pusat olahraga kota, akan rampung pada akhir tahun ini, termasuk renovasi lapangan dan juga tribun yang akan digunakan untuk pembibitan pemain usia dini. (yos)




Berita Terkait

24-07-2017 | 17:40
Amankan Aset, Pemkot Pasang Plakat di Wisma Persebaya


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062