Peristiwa 

Tabrakan Dengan Truk, Pemudik Sepeda Motor Meninggal
Kamis, 30-05-2019 | 17:55 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi - Pada H-6 lebaran, seorang pemudik yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia, setelah bertabrakan dengan truk di jalur Ngawi-Solo. Korban diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali, saat menyalip truk tronton, dan bertabrakan dengan truk, yang melaju dari arah beralawanan.

Berita Video : Tabrakan Dengan Truk, Pemudik Sepeda Motor Meninggal

Nasib malang dialami David Pradata Arianto (19) warga Desa Jeblogan Kecamatan Paron Ngawi, saat pulang mudik dari Karawang Jawa Barat. Pemuda tersebut, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Solo, masuk wilayah Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Ngawi.

Kejadian bermula saat, sepeda motor Yamaha Vixion, yang dikendarai David, melaju kencang, dari arah Solo Jawa Tengah. Sampai di lokasi kejadian, karyawan PT. Honda Prospect Motor tersebut, menyalip truk tronton yang ada di depannya. Korban diduga mengantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarainya, terlalu melebar ke kanan.

Dari arah berlawanan, muncul truk dump, yang dikemudikan oleh Pujianto (34) warga Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Tumbu Kalimantan Selatan. Sopir truk dump berusaha menghindari, tetapi karena jarak sudah dekat, tabrakan tak bisa dihindari.

Jasad David Pradata Arianto, kemudian dievakuasi petugas, ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Soeroto Ngawi. "Dari kejadian tragis tersebut, kami menghimbau para pemudik, untuk beristirahat saat mengantuk, sehingga tidak mengalami kecelakaan lalu lintas," kata AKP Yanto Mulyanto, Kasat Lantas Polres Ngawi.

Dari informasi Satlantas Polres Ngawi, pada H-6 lebaran, terjadi peningkatan arus mudik, yang melalui wilayah hukumnya. Untuk Jalan Raya Ngawi-Solo, didominasi pemudik sepda motor dari arah Jawa Tengah. Sedangkan jalan tol Trans Jawa, terjadi peningkatan jumlah kendaraan sekitar 15-20 persen, dibandingkan hari biasa.(end)


Berita Terkait

23-06-2019 | 14:57
Ban Meletus, Truk Tebu Terguling

20-06-2019 | 13:00
Tabrak Bus, Pengendara Motor Tewas Terlindas

11-06-2019 | 14:31
Gak Pakai Helm, Tiga Pengendara Motor Tewas Seketika

30-05-2019 | 17:55
Tabrakan Dengan Truk, Pemudik Sepeda Motor Meninggal


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062