Info Lebaran
Unik, Polres Tuban Bikin Pos Lebaran Ala Avengers
Jum'at, 31-05-2019 | 21:13 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Pos mudik bergaya markas Avengers ini siap melayani pemudik selama 24 jam secara gratis. Foto Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com   Mudik melalui jalur darat memang membutuhkan tenaga ekstra. Jika anda capek dan mengantuk saat melintas di Jalur Pantura Tuban, bisa singgah di markas avengers.
Pos pelayanan mudik itu berada di Rest Area Kabupaten Tuban, siap memanjakan pemudik yang mampir. Dengan konsep ala markas avengers, pos mudik yang dibangun Polres Tuban ini siap melayani pemudik 24 jam secara gratis.

Menurut Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, pos pelayanan mudik ini terbaik di Tuban. Sengaja tampilkan tema Avengers yang artinya penyelamat, dengan harapan bisa membantu masyarakat jika ada kendala di jalan atau lainnya.

"Di sini, pemudik bisa menikmati fasilitas yang disediakan Satlantas Polres Tuban secara gratis," kata AKBP Nanang Haryono.

Fasilitas pelayanan yang disediakan diantaranya ruang kesehatan, ruang bermain anak-anak dan ruang baca, hingga cafe Avengers untuk pemudik yang ingin menikmati secangkir kopi dan makanan kecil.

Untuk memantau kondisi lalu lintas di jalur mudik dan memberi rasa nyaman warga, petugas akan melakukan pemantauan lewat 55 CCTV yang terpasang di Jalur Pantura serta jalanan di Bumi Wali.

Sedangkan untuk mencegah tindakan kriminalitas, pihak kepolisian telah menyiapkan anggota yang rutin patroli dan ditempatkan di beberapa titik yang dinilai rawan kejahatan.

Polres Tuban juga mendirikan beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan di sekitar jalur Hutan Jatipeteng Kecamatan Bancar dan jalur Temangkar Kecamatan Widang Tuban. (pul)





Berita Terkait

Peristiwa
Polisi Tuban Ringkus Jambret Jalanan Dengan Sasaran Ibu-Ibu
14-03-2017 | 07:11 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062