Info Lebaran
Mudik Gratis Partai Golkar, Andi Budi berangkatkan ribuan pemudik
Senin, 03-06-2019 | 17:29 wib
Reporter : Dewi imroatin
Surabaya pojokpitu.com  Partai Golkar menggelar mudik gratis, ratusan pemudik dilepas langsung oleh Sekjen H Lodewijk F Paulus dan ketua panitia mudik gratis Andi Budi Sulistijanto serta sejumlah Pengurus Partai Golkar.
Lodewijk berpesan kepada para pengemudi bus untuk berhati-hati dan mengutamakan keselamatan penumpang, yang utama selamat sampai tujuan untuk merayakan hari raya Idul fitri bersama keluarga di desa.

Pada pelepasan pemudik tersebut, sekitar 30 bus diberangkatkan dengan rute wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dan 1 mobil elf dengan tujuan Lampung, total pemudik mencapai 1580 orang.

Sementara itu ketua panitia mudik gratis DPP Partai Golkar, Andi Budi Sulistijanto, sangat bersyukur Partai Golkar bisa menggelar mudik gratis, program ini merupakan program pengabdian masyarakat Partai, bukan program politik. "semua kami layani, karena semua adalah masyarakat Indonesia, saudara kita semua. Partai Golkar berkomitmen, sebagaimana arahan ketua Umum Partai Golkar, Bapak Ir. Airlangga Hartarto yaitu Partai Golkar hadir untuk Masyarakat," ungkap politisi yang digadang-gadang maju Pilwali Surabaya ini.

Andi Budi menyampaikan Pulang Kampung, bukanlah sekedar perjalanan dari kota ke desa, tetapi lebih daripada itu, ada semangat ukhuwah, semangat kekeluargaan yang selama ini memang menjadi ciri manusia Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. "Pulang Kampung merupakan momentum, untuk mengisi ulang semangat yang selama ini mungkin telah habis digunakan untuk bekerja keras di kota, selama dikampung halaman bertemu sanak saudara, keluarga yang lama berpisah, tetangga yang lama tidak saling sapa, inilah momentum luar biasa, harus kita gunakan untuk mengeratkan kembali," ungkapnya.

Andi budi menuturkan program ini digelar dengan harapan partai golkar ingin melihat bapak/ibu semuanya merasakan indahnya silaturahim, bahagianya merajut kembali pertemuan dengan sanak family, keluarga, dan tetangga di kampung halaman, apalagi tidak semua perantau beruntung, dapat kembali pulang dengan uang yang cukup, dengan alasan itulah partai Golkar hadir untuk bersama-sama pulang kampung, sehingga dapat meringankan beban bapak/ibu semuanya. "Mungkin ongkos pulang, yang seharusnya untuk membeli tiket, sekarang dapat untuk membeli oleh-oleh keluarga, buah tangan, yang demikian itu pastilah lebih membahagiakan," imbuh Ketua DPP Partai Golkar Bidang Keagamaan dan Ormas Agama ini.

Andi Budi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu suksesnya mudik gratis ini terutama dukungan ketum Golkar Airlangga Hartarto, sekjend Lodwijk F Paulus, Bendum golkar Robert J Kardinal, ketua Fraksi partai Golkar Melkias Marcus Mekkeng, sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir dan para korbid serta pengurus DPP Golkar.


Berita Terkait

Politik
Mulai Jalankan Tugas Dewan, Anggota Fraksi Golkar Ikuti Pemb...selanjutnya
15-09-2019 | 13:58 wib

Politik
Andi Budi : DPP Partai Golkar Bagikan 3000 Daging Kurban
13-08-2019 | 02:35 wib

Politik
Sukses dalam Pilgub dan Pileg, Golkar Makin Solid dan Optimi...selanjutnya
28-07-2019 | 09:30 wib

Politik
Untuk Munas Desember, DPD Golkar Jatim Putuskan Dukung Airla...selanjutnya
08-07-2019 | 17:07 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062