Rehat
Nekat, Mudik Jakarta Hingga Kediri Naik Sepeda Sendirian
Selasa, 04-06-2019 | 11:23 wib
Reporter : Unggul Dwi Cahyono ,Muhammad Zainurofi
Meski berat, Ahmad Mukhlisin mengaku bangga dapat berkumpul dengan keluarga di hari raya idul fitri. Foto Rofi
Kediri pojokpitu.com  Seorang pemuda yang bekerja di Jakarta nekad mudik ke kampung halamannya di Kediri dengan bersepeda. Perjalanan yang menempuh jarak 800 kilometer lebih itu, memakan waktu hingga 6 hari.
Berita Video : Nekat, Mudik Jakarta Hingga Kediri Naik Sepeda Sendirian
Adalah Ahmad Mukhlisin, pemuda asal Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto Kota Kediri mendadak viral, karena aksi mudik dari Jakarta menuju kampung halamannya dengan bersepeda. Bersama teman asal Srengat Blitar, ia memilih jalur selatan. Yakni Jakarta-Wonogiri-Ponorogo-Trenggalek dan Kediri.

Sepanjang 800 kilometer lebih yang telah ditempuh pemuda 20 tahun ini dari Jakarta menuju Kediri. Meski tidak ada kendala serius dalam perjalanannya, Ahmad Mukhlisin mengaku sempat kewalahan di tanjakan tajam Kawasan Kabupaten Ponorogo.

Mukhlisin memang hoby bersepeda. Ia juga mengaku terobsesi melibas jalur jawa bagian selatan. "Lelah dan panas, adalah salah satu sensasi yang ingin saya dapatkan saat gowes," kata Ahmad Mukhlisin.

Meski demikian, Ahmad Mukhlisin sangat bangga dan bersyukur diberi keselamatan sampai rumah.

Sebelum menuju rumah, Ahmad Mukhlisin menyempatkan ber foto di Taman Sekartaji yang merupakan Ikon Kota Kediri. Sesampainya di rumah, ia langsung mendapatkan sambutan hangat dari orang tua. (pul)


Berita Terkait

Rehat
Nekat, Mudik Jakarta Hingga Kediri Naik Sepeda Sendirian
04-06-2019 | 11:23 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062