Metropolis
Yogi Ditangkap Polisi, Ternyata Spesialias Maling Mobil Janda
Senin, 10-06-2019 | 04:10 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Surabaya pojokpitu.com  Pencurian mobil saat arus balik lebaran berhasil digagalkan oleh Anggota Reserse Kriminal Polsek Taman yang dibantu Satlantas Polresta Sidoarjo Minggu (9/6) siang tadi.
Tersangka, Yogi Firmansyah (29) langsung diamankan ke dalam mobil polisi, agar warga tidak melakukan tindakan kekerasan. Pelaku warga Griya Kebraon-Surabaya tertunduk lemas setelah berhasil ditangkap polisi, karena melarikan mobil milik Nikita Triagie (27) janda cantik warga Rungkut Menanggal Surabaya.

Tersangka Yogi sempat melakukan perlawanan dengan berusaha menabrak polisi saat pengejaran. Yogi akhirnya tidak bisa berbuat banyak setelah terkepung polisi dan warga di dekat kuburan Taman Sidoarjo.

Akhirnya tersangka berikut barang bukti KIA Picanto milik korban berhasil diamankan polisi. Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui tersangka Yogi baru mengenal korban melalui media sosial. Keduanya melakukan jumpa darat di Surabaya Plaza.

Setelah bertemu dan kenalan, tersangka Yogi mulai pendekatan dengan membawa kunci kontak mobil. Kemudian berpura pura pamit untuk sholat. Namun tidak menuju musholla, tersangka Yogi justru melarikan kendaraan korban korban.

Kepada polisi, tersangka Yogi mengaku nekat melakukan aksi kejahatan karena butuh uang untuk membeli sebuah sepeda motor.

Sementara itu menurut Kombes Pol Zain Dwi Nugroho , Kapolresta Sidoarjo, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti mobil hasil kejahatan diamankan polisi di Mapolsek Taman Sidoarjo. Rencana, kasus pencurian mobil yang dilakukan tersangka Yogi akan dilimpahkan ke Polrestabes Surabaya, karena tempat kejadian perkara ada di wilayah hukum Kota Surabaya. (pul)




Berita Terkait

Peristiwa
Pencuri Mobil Ditangkap Saat Melarikan Diri Dari Rumah Sakit...selanjutnya
28-06-2019 | 14:29 wib

Metropolis
Yogi Ditangkap Polisi, Ternyata Spesialias Maling Mobil Jand...selanjutnya
10-06-2019 | 04:10 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062