Hukum 

Vanessa Angel Jalani Sidang Lanjutan Dengarkan Keterangan Dua Saksi Ahli
Senin, 10-06-2019 | 18:29 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya - Artis FTV, Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online di ruang sidang garuda, Pengadilan Negeri Surabaya, dengan agenda mendengarkan keterangan dua saksi ahli yang dihadirkan oleh kuasa hukum Vanessa. Masing-masing adalah ahli hukum pidana dan ahli hukum informasi dan transaksi elektronik (ITE).


Tim kuasa hukum Vanessa Angel, hari ini menghadirkan dua saksi ahli, dalam sidang lanjutan, kasus prostitusi online di ruang sidang garuda, Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam sidang yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, Vanessa terlihat hanya mendengarkan dan menyimak keterangan para ahli.

Dua ahli tersebut adalah para akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Iblam Jakarta, yaitu Doktor Ahmad Yulianto Ihsan SH MH, ahli hukum pidana dan Rahmat Dwi Putranto SH MH, ahli hukum pidana ITE.

Di hadapan awak media, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan, artinya, chat pribadi yang ditemukan di handphone, Vanessa tidak bisa jadi barang bukti. "Itu hanya bisa sebagai petunjuk, tidak bisa dijadikan barang bukti, karena areanya masih privasi," kata Milano Lubis, kuasa hukum Vanessa Angel.

Sementara itu, Vanessa Angel, terdakwa kasus prostitusi online mengaku lega dengan keterangan yang dikatakan para saksi ahli. Sebab, keterangan yang dikatakan para saksi ahli dianggap sangat meringankannya. Dirinya juga berharap, majelis hakim bisa memutuskan perkaranya dengan sebaik-baiknya.

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap anggota Ditreskrimsus Polda Jatim pada bulan Januari lalu saat melakukan transaksi prostitusi di salah satu hotel di Surabaya. Oleh polisi, Vanessa dijerat pasal 27 ayat 1 Undang Undang ITE.(end)






Berita Terkait

02-07-2019 | 09:49
Vanessa Angel Ingin Kuliah, Serius Belajar Hukum

01-07-2019 | 08:15
Bebas, Vanessa Angel Sapa Warganet di Instagram

29-06-2019 | 13:40
Vanessa Angel Hirup Udara Bebas Besok

26-06-2019 | 19:56
Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel Menangis


Sponsored Content

loading...


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062