Menpora Apresiasi PBSI Home Tournament
Xiaomi Siapkan Kejutan Ponsel Unik
Patroli Masker, Risma Perintahkan Kadis Turun Jalan Bagikan Masker
Tanam Sayur Untuk Ketahanan Pangan Di Masa Pandemi Covid-19
HNW: Pemerintah Harus Konsekuen Melaksanakan UU Pesantren
Pondok Gontor 2 Klaster Baru Covid-19, Begini Respons Gus Jazil MPR
Bursa Transfer: Kiper Tangguh ke Chelsea, Bintang Barcelona ke MU
Sejumlah Pria Bertubuh Kekar Menyobek Spanduk Partai Berkarya, Ada Tommy Soeharto



Mataraman
Disruduk Bus, Pic Up Terlempar Timpa Warung, Tiga Tewas
Rabu, 12-06-2019 | 19:07 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com  Kecelakaan di jalur nasional Surabaya-Madiun kembali memakan korban, bus harapan jaya menabrak pic up dari belakang di jombang hingga terlempar dan mengenai warung.
Seorang anggota TNI dan pekerja warung tewas tertimpa pic up yang terbalik. Sedang sopir pic up juga tidak terselamatkan,  usai kendaraanya menabrak bangunan warung. 

Jasad Serda Jarni anggota TNI dan Bambang Purbudiyanto, sopir pic up warga Desa Sumberejo Kecamatan Sudimoro Pacitan, langsung dilarikan ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Kabupaten Jombang. Dua korban ini meninggal di lokasi usai tergencet bodi pic up yang terbalik di warung pinggir jalan Desa Gondang Manis Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan ini bermula saat pic up nopol AE 8832 YA  berjalan dari arah Surabaya menuju Madiun. Dari arah bersamaan bus harapan jaya AG 7391 US meluncur kencang di belakangnya. Diduga karena tidak menguasai jarak, bus menyeruduk pic up dari belakang hingga terdorong dan terlempar mengenai warung makan.

Samsul, saksi mata mengatakan, saat itu di dalam warung ada Serda Jarni  berada di dalam warung dan Bandriyani, pekerja warung sedang di depan warung. Keduanya langsung tertimpa dan pic up hingga tidak terselamatkan.

Iptu Sulaiman Kanit Laka Polres Jombang, mengatakan, kecelakaan diduga akibat sopir bus tidak menguasai kendali saat berada di lokasi.

"Sehingga saat pic up mengurangi kecepatan bus langsung menyeruduknya. Dua korban meninggal di lokasi,sedang bandriyani meninggal saat berada di Rumah Sakit Kertosono," Iptu Sulaiman.

Petugas kepolisian saat ini masih melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi, seluruh barang bukti sudah diamankan ke unit lalulintas termasuk sopir bus. Dua jenazah berada di kamar mayat RSUD untuk menjalani otopsi. (yos)




Berita Terkait

Metropolis
Ditabrak Minubus, Mobil Fortuner Terjun Ke Sungai
08-07-2020 | 10:34 wib

Peristiwa
Dua Pengendara Motor Tewas Disruduk Truk
08-07-2020 | 10:14 wib

Peristiwa
Kereta Api Tabrak Ertiga, Seorang Bocah Tewas
02-07-2020 | 13:56 wib

Peristiwa
Nasib Pasutri Ini Mengenaskan, Tewas Tertabrak Kereta Api
02-07-2020 | 12:57 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062