Peristiwa
Empat Remaja Pelaku Perkosaan Diciduk Polisi
Selasa, 02-07-2019 | 16:26 wib
Reporter : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com  Satreskrim Polres Pasuruan Kota, berhasil menangkap empat remaja pelaku perkosaan seorang gadis dibawah umur secara ramai-ramai di area persawahan. Modus pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan namun saat ditempat sepi, korban dicekoki minuman keras selanjutnya di perkosa bergiliran.
Ketiga pelaku ini sempat melarikan diri keluar kota, namun polisi berhasil menangkapnya saat pulang. Sedangkan satu pelaku perkarannya sudah dilimpahkan kejaksaan terdekat. Setelah menjalani pemeriksaan, 3 pelaku pemerkosaan dikonfrotir di Ruang Satreskrim Mapolres Pasuruan Kota, karena terduga memperkosa RM warga Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Dengan menggunakan penutup wajah, mereka berinisial HB dan RF serta RH semuanya warga Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan, mengakui perbuatannya dihadapan penyidik.

RH salah satu pelaku menjelaskan, sebenarnya aksi pemerkosaan berlangsung satu bulan lalu, bermula DY dan korban statusnya pacaran diajak pesta minuman keras jenis cukrik hingga mabuk dan dikenalkan ke para pelaku, kebanyakan dibawah umur.

Saat ketemu bareng, mereka melampiaskan nafsu bejadnya pada korban yang tak lain tetangga desanya. Satu persatu memperkosa korban secara bergantian, karena kondisi dipaksa akhirnya korban hanya bisa pasrah. Mirisnya, usai melampiaskan nafsu birahinya korban ditinggal di tempat sepi.

Mengetahui anak gadisnya diperkosoa, keluarga korban tak terima dan dilaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib.

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso, menjelaskan, atas laporan ini, DH berhasil disergap lebih awal dan perkarannya dilimpahkan kejari kabupaten setempat, setelah kejadian dan 3 temannya diamankan tim Resmob Suropati di tempat berbeda. Sementara SL, satu pelaku lainnya kabur belum tertangkap.

Ketiga pemerkosa ditetapkan sebagai tersangka dijerat dengan pasal pemerkosaan dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara, dan dimasukan ke sel mapolres untuk menanggung perbuatannya. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Joko Tega Setubuhi Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 7 Bulan
06-12-2019 | 17:40 wib

Peristiwa
Pemulihan Psikologi, Korban Persetubuhan Bapak Kandung Ditit...selanjutnya
06-12-2019 | 17:15 wib

Hukum
Driver Taksi Online Perkosa Korban Divonis 7 Tahun Penjara
03-12-2019 | 19:24 wib

Peristiwa
Setubuhi Gadis SMP, Ayah Dua Anak Masuk Bui
29-11-2019 | 16:00 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062