Politik
Khofifah Masuk Survey Bursa Capres 2024 Versi Survei LSI
Selasa, 02-07-2019 | 18:21 wib
Reporter : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com  Nama gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, masuk dalam survey bursa capres 2024 yang dikeluarkan lembaga survey Lingkar Survey Indonesia (LSI). Dalam survey tersebut, nama-nama yang muncul berdasarkan elektabilitas dan kinerja.
Rully Akbar, Peneliti LSI, menjelaskan, dalam pejelasan tersebut 14 nama yang muncul adalah nama-nama yang memiliki tingkat elektabilitas diatas dua puluh lima persen.

"Nama-nama tersebut yang dari jenjang pemerintah daerah antara  diantaranya Ridwan Kamil gubernur Jawa Barat, Anies Baswedan gubernur DKI Jakarta, Ganjar Pranowo gubenrur Jawa Tengah, dan Khofifah Indar Prawansa gubernur Jawa Timur,"
kata Rully Akbar.

Selain itu dari jenjang pimpinan partai politik nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, kembali muncul disususl ketua umum partai golkar Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar.

Sedangkan dari jenang pemerintahan  juga muncul diantaranya nama-nama diantaranya, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kepala BIN Budi Gunawan, Kapolri Tito Karnavian, dan mantan Pangliman TNI Gatot Nurmantyo.

Namun daam survey kali ini masih ada nama MR, MRS X yang bisa dikatakan akan tiba-tiba muncul, seperti kiprah Joko Widodo pada pemilu 2014 silam. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062