Peristiwa
Nabrak Truk Kontainer di Jembatan, Satu Pengendara Motor Alami Patah Tulang
Senin, 08-07-2019 | 17:10 wib
Reporter : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com  Truk kontainer yang akan mengangkut gula dari Pabrik Gula Gempol Kerep, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, menyangkut dibawa jembatan penyeberangan Jalan Raya Pageruyung, Senin sore. Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor yang melintas dibelakangnya mengalami patah tulang di bagian lengan karena terjatuh dan nyaris tertimpa kontainer.
Kondisi truk kontainer yang akan mengangkut gula dari pabrik Gempol Kerep, masih melintang di tengah Jalan Raya Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, setelah kontainer menyangkut di jembatan penyeberangan di Desa Pegeruyung, kecamatan setempat.
 
Akibat kecelakaan truk kontainer yang menyangkut dibawa jembatan penyeberangan tersebut, seorang pengendara sepeda motor yang melaju di belakang truk terjatuh dan menabrak kontainer. Bahkan pengendara yang mengalami patah tulang di bagian lengan nyaris tertimpa kontainer yang menyangkut jembatan tersebut.
 
Korban yang diketahui bernama Bima Indra, warga Kranggan,Kota Mojokerto, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah RA Basuni, untuk mendapatkan penanganan medis. "Peristiwa kecelakaan ini diduga karena sopir truk kontainer, yang bernama M Sunarso, asal Madura, tidak memahami ketinggian jembatan sehingga truk kontainer yang dikemudikan menyangkut jembatan," tutur Ipda Herry Purwanto,Kanit Laka Polsek Gedeg.
 
Selain mengakibatkan seorang pengendara motor patah tulang, akibat peristiwa kecelakaan truk kontainer yang menyangkut jembatan penyeberangan, menyebabkan arus lalu lintas dari Jombang dan Kota Mojokerto, macet hingga 1 kilometer.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Ibu Bersama Dua Anaknya Tewas Terlindas Truk Trailer
01-07-2019 | 18:36 wib

Info Lebaran
Waspadai Titik Kemacetan dan Jalur Blackspot Mojokerto
29-05-2019 | 13:25 wib

Peristiwa
Kecelakaan Beruntun di Jalur Mojokerto - Pasuruan, Tiga Oran...selanjutnya
26-05-2019 | 20:50 wib

Peristiwa
Hindari Sepeda Motor, Pengendara Mobil Nyungsep Ke Parit
19-03-2019 | 16:13 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062