Metropolis
Pengunjung Taman Harmoni Keputih Incar Bunga Matahari
Minggu, 14-07-2019 | 09:40 wib
Reporter : Amar Bahri
Surabaya pojokpitu.com  Taman Harmoni Keputih Surabaya, memiliki puluhan jenis tanaman bunga berwarna-warni, yang saat ini sudah mulai bermekaran. Bunga mataharipun menjadi spot terfavorit bagi para pengunjung untuk berfoto.
Memasuki musim berbunga puluhan jenis bunga ditaman harmoni bermekaran dan berwarna warni, semakin manambah keindahan setiap sudut taman dan menjadi daya pikat bagi sejumlah pengunjung.

Taman yang terletak di Jalan Keputih Tegal Timur Sukolilo Surabaya, ini merupakan bekas pembuangan sampah yang kini disulap menjadi tempat yang instagramable..

Sejak tahun 2014, taman harmoni memiliki berbagai jenis bunga seperti bunga tabebuya, bunga pagoda, bunga sepatu hingga bunga matahari yang sekarang menjadi primadona pengunjung untuk berswafoto.

Sayangnya usia bunga matahari ini tidak berlangsung lama karena ulah pengunjung yang tidak mentaati peraturan, sehingga banyak bunga matahari yang mati karena dipetik dan terinjak pengunjung saat berfoto selfie.

Bunga bunga di taman harmoni ini dibagi beberapa blok sesuai dengan jenis dan warna, ada kelompok bunga yang berwarna merah, putih, oranye, kuning hingga warna pink.

Pengunjung merasa senang dan bangga karena Surabaya, memiliki banyak taman yang memiliki beraneka jenis, yang bisa menjadi edukasi untuk anak-anak yang salah satunya adalah taman harmoni ini.

Tidak hanya di taman bunga, namun pengunjung juga bisa berwisata dan berfoto ria di spot hutan bambu yang letaknya tidak terlalu jauh dari taman dan sangat instagramable. (yos)


Berita Terkait

Mlaku - Mlaku
Isi Liburan Dengan Wisata Edukatif di Taman Harmoni
29-12-2018 | 09:10 wib

Metropolis
Megawati dan Risma Jalan - Jalan di Taman Harmoni, Bekas TPA...selanjutnya
01-05-2016 | 14:28 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062