Peristiwa
Muat Ban Dalam Bekas, Sepeda Motor Ludes Terbakar
Minggu, 14-07-2019 | 12:41 wib
Reporter : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com  Seorang pengendara sepeda motor di Jombang nyaris terbakar saat mengemudikan kendaraannya. Sepeda motor korban yang sedang mengangkut ban dalam bekas ini ludes tak tersisa dilalap api. Api diduga muncul akibat korsleting dari mesin sepeda motor. Insiden ini sempat membuat jalur arteri Surabaya - Madiun tersendat hingga pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api.
Berita Video : Muat Ban Dalam Bekas, Sepeda Motor Ludes Terbakar
Api dengan cepat membakar sepeda motor yang mengangkut ban dalam bekas  di Jalan Raya Soerkarno Hatta, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang. Sejumlah petugas lalu lintas yang berada di lokasi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. 
Sayangnya, api yang ditarik dari selang kecil ini tidak mampu menyelamatkan motor nopol AG 4737 CQ. Motor milik sujito,46,warga pace nganjuk ini  tak tersisa  tinggal kerangkanya.
 
Satu unit mobil pemadam kebakaran yang tiba langsung menjinakkan kobaran api. Cuaca panas disertai angin kencang  membuat seluruh barang bawaan pedagang ban bekas ini ludes tidak tersisa. Sebanyak 50 ban bekas yang baru dibeli korban bersama motornya ludes. Beruntung pengendara bisa terselamatkan.
 
Iptu Totok Joko Suparno, KBO Lantas Polres Jombang, mengatakan api diketahui dari bagian bawah motor korban. "Awalnya, korban tidak mengetahui, pengendara baru tahu usai diteriaki warga ada kobaran api. Korban langsung melompat dan api langsung membesar. Diduga api berasal dari sistim perapian sepeda motor yang diduga korslet," tutur Iptu Totok.
  
Akibat kebakaran ini, jalur arteri Surabaya - Madiun sempat terganggu. Sejumlah petugas kepolisian berusaha mengatur arus lalin usai api bisa dijinkan petugas pemadam.  Untuk kepentingan penyelidikan korban dan barang bukti bangkai motor diamankan ke Polsek Peterongan.(end)


Berita Terkait

Peristiwa
Motor Muat Jerami Terbakar di Jalur Pantura Tuban
01-10-2018 | 13:34 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062