Olah Raga
Persaingan Ketat Para Atlit saat Pekan Olahraga TNI AL
Rabu, 17-07-2019 | 01:20 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com  TNI Angkatan Laut menggelar kegiatan pekan olahraga TNI AL Wilayah Timur, yang berlangsung lapangan Jalakrida Bumimoro Surabaya. Pekan olahraga ini dalam rangka meningkatkan sportivitas, soliditas diantara sesama prajurit, dan mencari bibit atlit dari TNI.
Upacara pembukaan pekan olahraga TNI AL dipimpin langsung Dankodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto. Sebanyak 6 kontingen akan mengikuti ajang olahraga ini yaitu, Kodiklatal, Koarmada 2, Koarmada 3, AAL, Pasmar 2, dan UPT Mabesal Wiltim. 

Pekan olahraga yang akan memperebutkan 9 mendali emas, digelar selama 15 hingga 22 Juli. Dengan mempertandingkan 3 cabang olah raga yakni, sepakbola, bola voli, dan tenis lapangan. Untuk sepakbola menjadi pertandingan pembuka pekan olah raga yang mempertemukan tuan rumah Kodiklatal melawan UPT Mabesal Wiltim. 

Menurut Laksda TNI Dedy Yulianto Dankodiklatal, pekan olahraga ini merupakan bagian dari sistem pembinaan personel TNI AL untuk membina kebugaran jasmani dan mengukur hasil pembinaan olahraga di satuan. Tema yang diusung dalam event 2 tahunan ini, untuk pemantapan kompetensi dan prestasi atlit TNI AL. (pul)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062