Peristiwa
Hasil Razia, Sepuluh Motor Diambil Pemilinya
Rabu, 17-07-2019 | 07:30 wib
Reporter : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com  Sepuluh sepeda motor hasil curian dan begal mulai diambil pemiiknya di Mapolres Lumajang. Setelah polisi berhasil mengamnakan puluhan barang bukti dari hasil razia ke rumah rumah warga.
Proses penyerahan 10 barang bukti sepeda motor di depan ruang Tim Kobra Polres Lumajang. Hadir dalam penyerahkan itu, para pemilik sepeda yang telah dilengkapi denagn surat-surat kendaraanya. Mereka datang dari Pasuruan, Lumajang, Jember dan Banyuwangi.

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, mengatakan, 10 kendaraan sepeda motor ini hasil razia tim kobra ke sejumlah titik, termasuk rumah rumah warga. "Hasilnnya, polisi menemukan puluhan sepeda motor tanpa dilengkapi surat-suratnya, alias bodong," kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Setelah polisi mengumukan melalu media maupun media sosial, ada beberawa warga yang mengakui sebagai pemilik sepeda motor tersebut. Para pemilik motor ini diatanya korban pencurian, begal dan perampokan.

Polisi menhimbau pada warga yang merasa memiliki sepeda motor hilang bisa mengecek di Mapolres Lumajang. Jika menemukan sepeda motornya yang dilengkapi surat surat, polisi akan menyerahkannya secara cuma-cuma. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062