Peristiwa
Razia Karaoke Ilegal, Tiga Pemandu Lagu Diamankan
Kamis, 18-07-2019 | 13:40 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Petugas mengamankan perangkat karaoke ilegal di dua lokasi serta tiga pemandu. Foto Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com  Petugas gabungan di Kabupaten Tuban kembali melakukan razia terhadap warung penjual Miras dan karaoke ilegal di wilayah selatan.
Razia melibatkan petugas gabungan Satpol PP, TNI-Polri dan BNNK Kabupaten Tuban. Sasaran pertama sekitar wilayah Tuban selatan, yakni di Kecamatan Rengel.

Razia menyasar lima target operasi. Namun, saat petugas datang ke lokasi, hanya dua warung penjual miras dan karaoke ilegal yang masih beroperasi. Pertama di Dusun Gembong, Desa Rengel, Kecamatan Rengel. Di tempat ini petugas mendapati 3 pemandu lagu sedang melayani pelanggannya.

Karaoke tak berijin yang diketahui milik Darman, warga setempat ini terbukti melakukan tindakan ilegal. Sehingga petugas langsung melakukan penindakan. Yakni dengan menyita seperangkat alat karaoke seperti televisi, mixer, DVD player, hingga sound sistem. Sementara tiga pemandu lagu juga dibawa petugas ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan.

Sementara razia warung penjual miras dan karaoke ilegal kedua di Desa Kebonagung, Kecamatan Rengel. Di karaoke milik Parsi warga Kecamatan Soko ini, petugas gabungan menyita barang bukti peralatan dan perlengkapan untuk karaoke.

Menurut Hery Muharwanto, Kepala Satpol PP Tuban, penertiban kegiatan usaha karaoke ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat. Petugas gabungan berharap tidak melakukan usaha ilegal menjual Miras tanpa ijin, yang membuka tempat karaoke ilegal hingga praktik prostitusi. Razia serupa akan terus dilakukan untuk membuat rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (pul)


Berita Terkait

Peristiwa
Satpol PP Tutup Tempat Karaoke yang Bandel Buka Saat Ramadha...selanjutnya
14-05-2019 | 13:00 wib

Peristiwa
Razia Karaoke Guna Tekan Peredaran Miras dan Narkoba
31-12-2018 | 12:06 wib

Peristiwa
Segel Dibuka, Managemen Terbukti Bersih Dari Praktek Tari St...selanjutnya
18-12-2018 | 03:30 wib

Peristiwa
Sejumlah Karaoke Ilegal Kena Razia SatPol PP Tuban
12-12-2018 | 13:26 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062