Polisi Amankan Tersangka Penganiayaan Hingga Pembakaran Korban
Sensasi Fluffy Pancake ala Jepang Bertabur Boba



Malang Raya
Curanmor Saat Laga Arema FC Vs Persib, Pelaku Dihajar Massa
Selasa, 06-08-2019 | 17:15 wib
Reporter : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com  Pelaku pencurian kendaraan bermotor saat laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan berhasil diamankan polisi Kepanjen setelah dihajar massa yang geram. Pelaku beraksi dengan menggunakan kunci palsu dan dilakukan setelah menenggak minuman keras.
Chorul Ansori (31) warga Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ditangkap Satreskrim Polsek Kepanjen usai gagal mencuri motor penonton sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelaku yang berangkat dari Pujon bersama temannya untuk menyaksikan laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, sempat menenggak miras sebelum masuk stadion.

Namun pelaku urung masuk stadion lantaran usai minum miras. Dirinya kuatir tidak diperbolehkan masuk stadion dan menunggu di luar stadion.

"Bermodalkan kunci palsu kendaraan Vega, pelaku mencoba mencari sasaran sepeda matic yang terparkir jauh dari perhatian tukang parkir, dan berhasil menggasak motor matic jenis Mio," papar Kompol Bindriyo, Kapolsek Kepanjen.

"Namun, pelaku yang mabuk miras ternyata menuju arah jalan yang terportal, sehingga harus kembali ke jalan semula. Tukang parkir yang curiga langsung memegang dan menghajar pelaku," lanjutnya.

Beruntung petugas yang berpakaian preman langsung tanggap dan mengamankan pelaku dari amuk massa dan membawa ke Polsek Kepanjen guna diperiksa lebih lanjut, dengan barang bukti motor matic dan kunci palsu.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukumannya hingga 7 tahun kurungan penjara.(end)


Berita Terkait

Malang Raya
Beraksi Curi Motor Pencari Rumput, Warga Pagelaran Babak Bel...selanjutnya
22-05-2020 | 16:54 wib

Peristiwa
Residivis Curanmor Ditangkap, Terpaksa Ditembak Kaki
22-05-2020 | 01:09 wib

Peristiwa
Melawan Petugas, Dua Spesialis Maling Motor Ditembak
21-05-2020 | 17:20 wib

Peristiwa
Dua Spesialis Curanmor Dihadiahi Timah Panas
13-05-2020 | 16:25 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062