Infotainment
Karya Sastra Pramodya Ananta Noer Diangkat Dalam Film Perburuan
Sabtu, 10-08-2019 | 23:20 wib
Reporter : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com  Pemutaran perdana atau gala premiere film adaptasi karya Pramodya Ananta Noer, berjudul perburuan dilakukan di Surabaya, Jumat kemarin.
Film yang mengisahkan perjuangan tentara pembela tanah air atau peta dalam masa penjajahan Jepang ini, dibuat sebagai apresiasi terhadap karya sastra Pramodya Ananta Noer.

Berlatar tentang perjuangan tentara pembela tanah air atau peta dalam masa penjajahan Jepang, film ini menceritakan sosok Hardo yang diperankan Adipati Dolken, yakni seorang shodanco yang harus diburu oleh tentara Jepang, usai gagal melakukan pemberontakan karena pengkhianatan rekannya.

Menurut Richard Oh, sutradara film perburuan, film ini merupakan penghormatan pada karya sastra dari Pramodya Ananta Noer, serta menceritakan perjuangan pahlawan untuk merebut kemerdekaan kala itu.

Film ini sengaja dirilis pada bulan Agustus  berbarengan dengan bulan kemerdekaan, dan bulan perayaan karya Pramodya Ananta Noer dan segera tayang di bioskop mulai 15 Agustus mendatang. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062