Infotainment
Mahasiswi Baru, Film Lintas Generasi yang Disukai Penonton Milenial
Senin, 12-08-2019 | 12:08 wib
Reporter :
pojokpitu.com Film Mahasiswi Baru masih diputar di bioskop tanah air, sejak pemutaran perdananya pada 8 Agustus 2019. Hingga kini, film tersebut masih dipadati penonton milenial yang penasaran dengan kolaborasi akting bintang muda dan senior. Film Mahasiswi Baru mengisahkan tentang kehidupan Lastri yang diperankan Widyawati, seorang mahasiswi unik berusia 70 tahun yang memaksakan diri untuk berkuliah. Ia pun harus berinteraksi dengan anak-anak millennial di lingkungan kampus.
Hal tersebut membuat Lastri harus belajar banyak tentang perilaku anak-anak milennial. Begitupula sebaliknya, teman-teman Lastri banyak mempelajari bagaimana kehidupan di era Oma Lastri. Gap tersebut yang akhirnya menimbulkan kesan komedi yang dapat membuat penonton tertawa.

Umay Shahab, salah satu pemain film tersebut mengaku senang saat mengetahui sebagian besar penonton yang dilihatnya adalah anak-anak muda milenial. "Aku lihat juga banyak anak-anak muda, kuliahan dan pelajar," ujar Umay saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Selain menghadirkan kisah cinta yang lucu dan menggemaskan, film Mahasiswi Baru juga menghadirkan cerita tentang pergaulan para milenial.

"Bagi Sonia Alyssa, para millennial merupakan orang-orang yang memiliki sisi kreatif sangat tinggi, meski tak pernah lepas dari gadget.
Menurut aku, mahasiswa dan mahasiswi millenial adalah mereka yang super kreatif dan bisa berguna bagi negara. Meski mereka itu nggak bisa lepas dari teknologi dan gadget," ujar Sonia.  (mg7/jpnn/pul)


Berita Terkait

Infotainment
Fast & Furious: Hobbs & Shaw Bertenger di Posisi Pertama Box...selanjutnya
05-08-2019 | 21:14 wib

Infotainment
Pendapatan Spider-Man: Far For Home Lampaui USD 1 Miliar
27-07-2019 | 13:19 wib

Infotainment
Sinopsis Star Wars 7 : The Force Awakens Membuat Penasaran
27-11-2015 | 16:03 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062