Politik
Fraksi PDIP dan Golkar Angkat Bicara Soal Paripurna Gagal Dua Kali
Selasa, 13-08-2019 | 11:05 wib
Reporter : Mujianto Primadi
Taufik Hidayat, Wakil Ketua DPRD Sidoarjo
Sidoarjo pojokpitu.com   Pasca gagalnya sidang paripurna DPRD Kabupaten Sidoarjo yang kedua kalinya, membuat fraksi PDIP dan Golkar angkat bicara.
Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Taufik Hidayat sekaligus dari fraksi PDIP mengatakan, tidak hadirnya beberapa anggota dewan perlu dihormati. Karena hal itu merupakan sikap politik. Sepanjang pembahasan argumen yang disampikan eksekutif belum sesuai dengan keinginan oleh legislatif.

"Hubungan komunikasi antara eksekutif dengan legislatif kurang singkron, termasuk pembahasan anggaran Rp 2,6 milyar untuk sewa gedung untuk perpindah kantor OPD di kawasan porong. Sebab Pemda akan membangun gedung 17 lantai," kata Taufik Hidayat

                                                                                  
Penjelasan lain disampaikan Hadi Subiyanto, anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Golkar. Tidak kourumnya sidang paripurna kedua kalinya ini juga karena ada permasalah lain.

Sementara itu, meski dua kali sidang paripuran gagal, kedua anggota DPRD dari Fraksi PDIP dan Golkar berjanji dengan sisa waktu kurang 8 hari akan dimanfaatkan dengan baik. Agar meninggalkan sisa tugas dengan catatan positif.

Seperti diberitakan, Kejadian luar biasa terjadi di gedung DPRD Sidoarjo Senin (12/8) sore. Rapat Paripurna KUA PPAS 2019 tidak bisa dilakukan karena tidak memenuhi kourum. (pul)
 


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062