Malang Raya
Hadiri Peringatan Hari Veteran Nasional, Gubernur Beri Kado Pada LVRI
Rabu, 14-08-2019 | 03:15 wib
Reporter : Rafli Firmansyah
Selain memberikan semangat kepada para veteran, dalam kesempatan ini Khofifah juga memberikan kado khusus kepada LVRI.
Kota Batu pojokpitu.com  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, hadiri peringatan Hari Veteran Nasional ke-70 tahun yang digelar di Gedung Graha Pancasila Balaikota Amongtani Kota Batu.
Turut hadir pula dalam kegiatan ini Mayor Jenderal TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya. Walikota Batu, dan Walikota Malang serta ratusan peserta undangan lainnya. Dalam pertemuan ini, Khofifah memberikan semangat kepada para veteran untuk tetap berjuang mewariskan nilai-nilai perjuangan kepada generasi muda. Agar sejarah bangsa Indonesia tetap terjaga. Terlebih di era modern saat ini, generasi muda dikawatirkan terlena dengan hal-hal negatif yang dapat merusak generasi.

"Pesan penting dalam gelaran ini, tentang pentingnya melanjutkan pewarisan nilai-nilai perjuangan 45 kepada generasi penerus bangsa. Agar generasi muda tahu sejarah bangsa," kata Khofifah Indar Parawansa.

Dengan begitu, pengalaman dalam peperangan para pejuang untuk membela negara perlu dipahami dan dihayati generasi penerus di masa mendatang.

Gubernur Jatim juga memberikan hadiah istimewa di hari veteran nasional ini. Kado tersebut berupa mobil operasional yang diserahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan veteran.

Sementara, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya juga mengungkapkan rasa terimakasih terhadap para veteran, karena sudah berjuang untuk Indonesia .

Pihaknya berharap keluarga besar veteran Jawa Timur tetap bersemangat mengabdikan dirinya bagi bangsa Indonesia. (pul)







Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062