Sorot
Jalan Rusak Parah 3 KM, Pemerintah Hanya Tebar Janji
Senin, 19-08-2019 | 15:00 wib
Reporter : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com  Jalan yang menghubungkan antar kecamatan dinganjuk rusak parah sepanjang 3 kilomerter lebih, jalan berlubang dan batu batu yang menganga. Pihak warga meminta kepada bupati Nganjuk, untuk segera membangunnya sesuai dengan janji yang dulu pernah disampaikan kewarga .
Berita Video : Jalan Rusak Parah 3 KM, Pemerintah Hanya Tebar Janji
Satu-satunya jalan yang menghubungkan dari Kecamatan Gondang dan Kertosono menuju Lengkong kondisinya rusak parah. Jalan sepanjang 3 kilometer lebih itu sudah tak layak dilalui oleh kendaraan baik roda dua dan roda empat.

Sebab badan jalan sudah berlubang, batu batu jalan keluar dan menganga tajam, yang mengakibatkan munculnya debu bertebaran. begitu juga di semua sisi jalan juga rusak parah.

Menurut Supriyono warga Desa Ngepung, ia mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang rusak di desanya. Sebab itu merupakan satu satunya akses jalan warga dari kecamatan lengkong menuju Kecamatan Kertosono, Gondang dan Nganjuk Kota.

Akibat rusaknya jalan itu, juga berdampak kepada meningkatnya perekonomian warga desa ngepung kecamatan lengkong, sebab para pembeli hasil pertanian warga enggan untuk membeli hasil pertanian karena akses jalan yang rusak parah. Disamping itu juga harga jual hasil pertanian menurun drastis.

Ia meminta kepada movi rahman hidayat bupati nganjuk agar tidak hanya bisa tebar janji, tapi bisa menepati janjinya. "Sebab bupati Novi pernah berjanji kepada warga saat kampanye pilkada, dan saat kunjungan program sambang desa. Bupati berjanji akan membangun jalan tersebut pada tahun ini. namun hinga saat ini janji bupati hanya tinggal janji," kata Supriyono.

Kini warga hanya bisa berharap, dan menunggu realisasi janji yang diucapkan oleh bupati novi untuk membangun jalan rusak tersebut. (yos)


Berita Terkait

Peristiwa
Warga Sukarela Tambal Jalan Pantura Berlubang
14-03-2020 | 00:05 wib

Peristiwa
Jalan Penghubung Antar Kecamatan Rusak Parah, Hambat Aktifit...selanjutnya
06-03-2020 | 22:10 wib

Metropolis
Kesal Dengan Jalan Berlubang, Warga Tanami Pohon Pisang
02-03-2020 | 16:06 wib

Sorot
Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Swayada Cor Jalan Pantura yang...selanjutnya
29-02-2020 | 01:21 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062