Peristiwa
Hendak Menagih Hutang, Wanita Asal Semarang Menjadi Korban Perkosaan
Senin, 02-09-2019 | 15:42 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com  Bermaksud menagih hutang, seorang perempuan asal Semarang, justru menjadi korban perkosaan dan perampasan di Tulungagung. Tersangka pelaku pemerkosaan berhasil ditangkap, dan kini diamankan di mapolres tulungagung, guna menjalani proses hukum lebih lanjut.
Berita Video : Hendak Menagih Hutang, Wanita Asal Semarang Menjadi Korban Perkosaan
Saiful Rohman warga desa Klepu Kecamatan Pring Apus, Kabupaten Semarang, hanya tertunduk lesu saat digiring anggota Satreskrim Polres Tulungagung.

Lelaki berusia 46 tahun tersebut, ditangkap atas dugaan kasus pemerkosaan dan perampasan, yang terjadi di wilayah hukum polres Tulungagung.

Tersangka berhasil dibekuk Tim Macan Agung Polres Tulungagung di wilayah Semarang, setelah dilaporkan oleh korbannya, KR seorang perempuan asal Semarang.

Berdasar hasil pemeriksaan, kejadian dugaan perkosaan bermula ketika korban yang telah beberapa bulan mengenal tersangka ini, bermaksud menagih hutang sekitar Rp 30 juta pada tersangka.

Dengan bujuk rayunya, tersangka kemudian mengajak korban ke Tulungagung untuk mengambil uang. Sesampai di Tulungagung, keduanya menginap di rumah teman tersangka, di Desa Sanggrahan Kecamatan Boyolangu.

Menurut Kasatreskrim Polres Tulungagung, AKP Hendi Septiadi, saat menginap itulah terjadi tindak pidana perkosaan. "Selain itu, tersangka juga merampas barang-barang milik korban, diantaranya cincin, telepon genggam, serta tas berisi kartu atm dan dompet. Setelah berhasil meloloskan diri, korban melapor ke kepolisian," kata AKP Hendi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres Tulungagung.

Tersangka dijerat pasal 285 kuhp tentang perkosaan dengan ancaman hukumnan paling lama 12 tahun penjara, dan juga pasal 368 tentang perampasan. (yos/vd:yan)


Berita Terkait

Peristiwa
Gadis Keterbelakangan Mental Disetubuhi Hingga Hamil 6 Bulan...selanjutnya
24-09-2019 | 13:00 wib

Peristiwa
Diduga Perkosa Perempuan Bersuami, Pelaku Diamuk Massa
09-09-2019 | 12:43 wib

Peristiwa
Hendak Menagih Hutang, Wanita Asal Semarang Menjadi Korban P...selanjutnya
02-09-2019 | 15:42 wib

Peristiwa
pemerkosaan Terhadap Gadis Dibawah Umur, 2 Remaja Bau Kencur...selanjutnya
30-08-2019 | 16:20 wib



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062