Pendidikan
Rektor Unitomo Klarifikasi Dugaan Mesum Oleh 2 Mahasiswa
Senin, 09-09-2019 | 16:37 wib
Reporter : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com  Rektor Unitomo, Bahrul Amiq mengklarifikasi kasus dugaan mesum yang dilakukan oleh 2 mahasiswanya. Menurutnya, dugaan tersebut muncul lantaran adanya kesalahpahaman antara wakil rektor 3, dan kedua mahasiswa.
Kesalahpahaman itu muncul saat Wakil Rektor 3 Meithiana Indrasari, menemukan 2 mahasiswa Elle Noor Azisa, dan Ahmad Mukti tertidur di Ruang UKM Fotografi. Warek 3 pun merekam keduanya, dan mengunggahnya di jejaring sosial pribadinya. Unggahan tersebut memicu kesalahpahaman, lantaran Mukti dan Elle merasa dituduh melakukan mesum di ruang UKM, sehingga perlu diklarifikasi.

Bahrul Amiq, Rektor Unitomo mengakui telah memanggil kedua pihak dan melakukan mediasi. Menurutnya, kasus itu terjadi saat kedua mahasiswa kelelahan, lantaran menyiapkan persiapan ospek pada 24 Agustus lalu.

Pihaknya mengingatkan melalui kasus ini, agar lebih berhati-hati saat bermain media sosial. Perlu disharing agar tidak menimbulkan kesalahpahaman yang merugikan banyak pihak.

Saat ini, pihaknya bersiap untuk memasang CCTV untuk memantau lingkungan kampus yang dirasa perlu. Termasuk, membatasi jam malam di kampus.


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062