Life Style
Mobil Jaguar Karya Masterpiece Yang Ditampilkan Galeri Orasis
Rabu, 11-09-2019 | 08:15 wib
Reporter : Rafli Firmansyah
Kota Batu pojokpitu.com  Seni merupakan sebuah eksplorasi gagasan dan eksperimen media untuk meluapkan ide kreatif. Seperti halnya dua seniman yang meluapkan imajinasinya dengan merespon mobil jaguar Agung Suryanto dan Dien Firmansyah.
Dua seniman itu memberikan sentuhan artistik dengan teknik yang berbeda. Agung Suryanto yang identik dengan teknik airbrush berkolaborasi dengan Dien Firmansyah, seniman mural. Kedua seniman itu saling berkolaborasi merespon mobil jaguar dengan bereksperimen dengan teknik masing-masing.

Mobil jaguar dengan sentuhan artisitik dua seniman itu, dipajang di hotel golden tulip kota batu dalam pameran yang bertajuk Jaguar. Karya dua seniman tersebut menjadi sebuah karya masterpiece pameran Jaguar yang digelar Galeri Orasis Surabaya. Pameran Galeri Orasis merupakan rangakain kegiatan untuk memeriahkan event tahunan September Art Month di Kota Malang dan Batu. Selain menampilkan karya masterpice mobil jaguar, turut ditampilkan pula 25 karya dua dimensi yang di pajang di hall Hotel Golden Tulip Kota Batu.

Debby Prima Dewi, Manager Operasional Orasis Art Galery Surabaya mengatakan dua seniman yang merespon mobil jaguar memerlukan waktu empat hari proses kreatif merespon mobil jaguar.

Nantinya, panitia penyelenggara akan merencanakan mobil jaguar yang telah mendapatakan sentuhan artistik itu akan dikendarai berkeliling Kota Batu pada Rabu esok.(end)





Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062