Peristiwa
Tim Cobra Segel Bangunan Milik Karyadi Bos MLM
Rabu, 11-09-2019 | 11:38 wib
Reporter : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com  Tim Cobra Polres Lumajang, mengamankan sebuah bangunan besar milik bos PT Amoeba Qnet di Madiun. Penyegelan untuk menghindari adanya pemindahan barang bukti.
Penyegelan ini dipimpin langsung oleh AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Lumajang. Bangunan besar di Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, diduga dijadikan lokasi penyekapan seorang anak. Hingga akhirnya korban berhasil lolos melalui jendela. Serta di bangunan ini dijadikan lokasi cuci otak calon member bisnis piramida yang dijalankan Mohamad Kariyadi.
 
Tim Cobra Polres Lumajang juga mendatangi rumah mewah bos PT Amoeba QNet Mohammad Karyadi, yang berjarak beberapa meter dari bangunan sebelumnya. Namun upaya melakukan penggeledahan rumah mewah bergaya eropa ini, terkendala. Sebab pintu pagar terkunci, dan tidak ada satupun penguninya. 
 
Menurut AKP Hasran, terbongkarnya bisnis piramida yang dilakukan Kariyadi, berawal dari laporan adanya anak hilang bulan Juli lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata tidak ditemukan adanya unsur penculikan. Sebab, korban meninggalkan rumah untuk bekerja di rumah Kariyadi. "Namun dibalik itu, kami mencium bisnis ilegal yang dilakukan Kariyadi," kata AKP Hasran.
 
Gagal masuk ke rumah Kariyadi, tim cobra berusaha mencari member lainnya, di Desa Kaibon. Namun 2 orang member yang kost di rumah salah satu warga itu sudah menghilang. Polisi, hanya menemukan buku berisi daftar calon member di kamar. (pul)




Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062