Sorot
Polisi Selidiki Jalan Rabat Beton Desa Pajarakan
Selasa, 01-10-2019 | 13:23 wib
Reporter : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com  Tim penyidik tindak pidana khusus Polres Lumajang menyelidiki hasil pembangunan jalan rabat beton, Desa Pajarakan Kecamatan Randuagung, Lumajang. Pasalnya, jalan yang dibangun belum lama itu kondisinya telah rusak.
Tim penyidik tindak pidana khusus Polres Lumajang ini lansgung mendatangkan tim ahli Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Lumajang, ke lokasi jalan rabat beton Desa Pajarakan Kecamatan Randuagung Lumajang.

Petugas tim Dinas Pekerjaan Umum ini langsung mengukur kualitas rabat beton dan ketebalannya. Dari hasil penyelidikan polisi,  jalan rabat beton yang dibangun belum lama ini telah retak-retak dan mengelupas.

Diduga jalan rabat beton ini tak memenuhi standar pembangunan. Meski hasil dari pengecekan, rabat beton ini sesuai standar minimal.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, mengatakan, tim penyidik akan masih akan melakukan kroscek jalan rabat ini rencana anggaran pembangunan. "Untuk memastikan spesifikasi kualitas jalan rabat beton tersebut," ujar Kapolres.

Dari penyelidikan ini, polisi mengamankan bongkahan rabat beton. (yos)


Berita Terkait



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami
| Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber

©2014 Pojok Pitu Jln. A.Yani 88 Surabaya Telp. (031)-8202012 Fax. (031)-8250062